8 Januari 2012

CAST AWAY


Cast Away, sebuah film lama namun baru saja aku lihat..
sedikit sinopsis dari film ini, cast away menceritakan seseorang yang terdampar di sebuah pulau. selama beberapa tahun chuck, tokoh utama film ini yang diperankan oleh tom hanks, bertahan hidup dengan survival di sebuah pulau tak berpenghuni. Setelah beberapa tahun terdampar akhirnya chuck bisa membebaskan diri dari pulau tersebut.

Sebenarnya yang aku ingin sorot dari film ini adalah kisah percintaanya. Sebelum akhirnya terdampar, chuck mempunyai pasangan yang begitu dicintainya. Selama bertahun tahun terdampar, kekasihnya inilah yang menjadi semangat chuck untuk terbebas dari pulau terpencil itu. Namun kenyataan yang harus dihadapi chuck setelah kembali, kekasihnya telah menikah dengan orang lain.

Bukan kekasihnya ingin atau sengaja berkhianat dengan orang lain, namun kecelakaan pesawat yang dialami chuck akhirnya membuat sang kekasih berpikir bahwa chuck tidak selamat dari kecelakaan tersebut. Endingnya Chuck mengikhlaskan sang kekasih untuk bersama orang lain. walaupun sebenarnya keduanya masih saling berharap dan mencintai.

Jika saya jadi sutradara atau penulis skenario film ini pun pastinya juga bingung dengan ending dari kisah cinta mereka. TRAGIS, tapi mungkin memang itulah jalan terbaik bagi ending kasih cinta mereka.

Bagi yang belum menonton film ini, saya merekomendasikan untuk menonton film ini. Dengan durasi lebih dari 2 jam, film ini tidak membosankan ditonton tanpa iklan.

Artikel Terkait:

5 comments

8 Januari 2012 09.38

aku ga beruntung sama film ini, stiap kali sempat nonton, pas bagian mau selesai :(

8 Januari 2012 09.54

kayagnya seru..
pingin nonton --"
tpi msih ada gak ya d bioskop --"

9 Januari 2012 11.41

susah emang ya...
semua sudah mengira dia mati. mau gimana lagi, si kekasih juga harus meneruskan hidup. tapi sambil tetep berharap ya

10 Januari 2012 11.37

saya juga baru denger ,kayaknya di 21 belum ada gan

30 Desember 2012 02.02

jadi pengen nonton

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates