13 Maret 2012

Mari Sedikit Merenung

apa salah presiden jika masih ada masyarakat miskin.
apa salah presiden jika masih ada sodara kita yang belum sejahtera.
apa salah presiden jika ada rakyat yang masih sulit mendapatkan pelayanan kesehatan.
sudah banyak program pemerintah yang disediakan untuk masyarakat.
PNPM Mandiri, Kredit UKM, JAMKESKIN, BLT, subsidi.
dan masih banyak yang lainnya.
tapi kenapa masi ada masyarakat yg kesusahan?
tanyakan pada diri kita masing masing,
apakah kita akan selamanya menunggu diberikan lapangan pekerjaan oleh pemerintah, sedangkan pemerintah sudah menyediakan dana untuk kita membuka lapangan pekerjaan sendiri?
apakah kita masih hanya tinggal diam tanpa mengulurkan tangan ketika ada sodara di sekitar kita yang kelaparan dan sakit tanpa memiliki biaya berobat.
apakah mahasiswa hanya akan sibuk demo dan melupakan tugas utamanya untuk belajar dan mempersiapkan diri sebagai penerus bangsa.
apakah para dewan akan terus sibuk memperjuangkan kepentingan partainya dan melupakan tugas utamanya sebagai wakil rakyat.
mari kita merenung sejenak, jangan jadikan pemerintah sebagai kambing hitam penutup ke egoisan kita.

Artikel Terkait:

54 comments

13 Maret 2012 14.24

selain pemerintah, masing2 orang juga perlu memperbaiki diri dan lebih maksimal dalam berusaha

13 Maret 2012 14.27

Mari merenungggg
Untuk kita dan untuk bangsa bahwa kitalah sebagian dari anak bangsa tersebut...

13 Maret 2012 14.31

I like this: apakah para dewan akan terus sibuk memperjuangkan kepentingan partainya dan melupakan tugas utamanya sebagai wakil rakyat.

Renungan yang membangunkan tidur siang...hehehe

13 Maret 2012 14.53

Ayo kita ikut merenung :)

13 Maret 2012 20.59

instropeksi diri jangan saling menyalahkan... itu yang belom saya temui dari pemimpin2 klita

13 Maret 2012 21.25

Yuhu jangan memandang negatif terus sama pemerintah tapi pemerintah juga harus cepat merespon aspirasi masyarakat hehehe

18 Maret 2012 20.28

yuk,, mari mari... :)

18 Maret 2012 22.48

kena banget artikel nya bagus...kadang "kaca"gk pernah kepake klo dah meratapi nasib hahahahahaha



visit back ya mas thanx

22 Maret 2012 12.20

kunjungan sob :)
sukss selalu :)

8 April 2012 22.04

Mari tidur, loh, hehe becanda. maklum sudah ngantuk. Suka tulisan ini Nga, bener. Mari merenung, keren...

12 April 2012 13.09

kunjungan sob ..
mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
"saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
kunjungan balik ya sob .. :)

17 April 2012 10.11

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

17 April 2012 19.45

yu mari , mari yu

20 April 2012 08.53

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan,
orang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

salam kenal gan , sukses selalu dah, ku tunggu kunjungan baliknya yah :D

10 Mei 2012 07.54

berbagi kata2 motivasi gan.. semoga bermanfaat

=========================================================================
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

berbagi Kata Kata Motivasi
Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal :D

18 Mei 2012 04.42

wah,, tumben rangga sejka ganti PP blog jadi bijak gini :O #plaakkkk

21 Mei 2012 12.30

halo gan,
tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

23 Mei 2012 11.12

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

25 Mei 2012 15.46

bner banget...
seharusnya kita introfeksi diri sebelum menyalahkan orang lain..

Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya.

30 Mei 2012 14.39

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

31 Mei 2012 14.52

kunjungan gan .,.
Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

6 Juni 2012 20.51

berbagi kata kata motivasi sobat " Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita." semoga bermanfaat dan dapat di terima ya, :D

15 Juni 2012 14.52

berbagi kata2 gan,
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
semoga dapat bermanfaat dan di terima ya, salam kenal :D

20 Juni 2012 11.05

Mari merenung

semua akan indah pada waktunya gan :)

9 Juli 2012 14.27

Tumben posting serius.duper.rius...
Masih inget kok aku sama blog ini Rangga.. pa kabar? Masih menghitam juga...hhehhehehe

14 Juli 2012 11.13

menarik renungannya...semangat ya

28 Juli 2012 16.24

hehe...memang tidak ada yang salah dari pemerintah dan presiden, yang salah sudut pandang kita yang memaknainya dari kacamata negatif

24 Agustus 2012 10.06

berbagi kata kata motivasi gan
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
salam kenal sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

30 Agustus 2012 22.47

berbagi kata kata motivasi gan
Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.
salam kenal sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

5 September 2012 14.51

salam kenal.

6 Oktober 2012 11.36

ikut menyimak ya, terima kasih sukses selalu...

11 Oktober 2012 11.00

salam persahabatan ya...

24 Oktober 2012 09.46

makasih atas artikelnya..mari merenung

mari merenung

12 November 2012 01.08

kereen, bagus buat mikir nih :D
salam kenal

24 November 2012 19.46

renungan yang sangat bermakna

27 November 2012 13.16

artikel yang sangat apik , saya harus belajar banyak ke anda, bisa kah anda mengunjungi blog saya untuk belajar lebih lanjut ??

Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

10 Januari 2013 17.27

mari merenung

14 Januari 2013 09.38

Makasih nich artikelnya menjadi pencerahan semoga bermanfaat,,,

31 Januari 2013 22.17

benar kawan kita harus melihat kedalam diri kita sendiri

31 Januari 2013 22.17

jangan bisanya menyalahkan orang lain aja

8 Maret 2013 13.49

bner bengat ya ini renungan bikin hati saya tersentuh

mudah2an manusia sekarang sadar akan hal itu

25 Maret 2013 14.57

saya selalu berkunjung ke blog anda, tap knpa anda tidak pernah bekunjung balik di blog saya :(( . ga adil gong :(( . pokonya saya tunggu di blog sya yang masih baru :)

20 April 2013 10.23

selain semuanya, diri kita sendiri juga harus selalu diperhatikan....

28 Mei 2013 09.50

Salam kenal sukses selalu, di tunggu update yang terbarunya, jangan lupa kunjungi balik ya :D

Mudah mudahan dengan membaca artikel di atas semua orang akan sadar akan hal itu

19 Juni 2013 09.09

Ok sob, terimakasih atas perenungannya

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates