8 Juli 2013

Only God Know What The Best For Me

Ya... Hanya tuhan yang tahu apa yang terbaik buat aku.. Aku sebagai manusia hanya bisa berusaha dan meyakini sesuatu, soal nanti apa yang terjadi kepadaku, pastilah itu yang terbaik yang diberikan tuhan kepadaku.
Bukannya aku berputus asa atau aku tidak mempunyai harapan.. Tapi mungkin kepasrahan saat ini yang aku butuhkan. Ketakutan hanya akan menjadi penghalang. Tapi kepercayaan diri berlebihan juga tidaklah bagus untukku saat ini. Sekali lagi.. Aku akan terus berusaha dan tetap meyakini bahwa apa yang aku lakukan akan membawaku kepada kebahagiaan.
Tuhan tidak pernah tidur, tuhan juga tidak pernah salah dalam menilai. Tentunya, tuhan juga pasti tidak akan salah dalam memberikan sesuatu kebahagiaan kepada hambaNya..
Aku tidak mengharap dan memimpikan hal yang muluk2.. Yang aku inginkan hanyalah kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup.

Tuhan... Berikanlah aku yang terbaik, yang menurutMu pantas Engkau berikan padaku.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Artikel Terkait:

5 comments

Anonim
8 Juli 2013 pukul 14.22

11

8 Juli 2013 pukul 14.22

33

8 Juli 2013 pukul 14.59

Aamiin, semoga diberikan yang terbaik ya

9 Juli 2013 pukul 05.32

aamiin... saya pun berdoa yg sama selepas sholat.

9 Juli 2013 pukul 06.58

tuhan memang selalu memberikan yang terbaik
tapi entah kenapa kita seringkali menampik dan menganggapnya kurang
efeknya ya mnta lagi minta lagi hehe

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates