17 Februari 2010

Kedisiplinan dan Tanggungjawab

dua ekor kata yang begitu mudah sekali diucapkan dan di ketik.. namun entah mengapa kadang begitu berat untuk dilaksanakan dan di aplikasikan dalam kehidupan...

kadang saat melakukan sesuatu kita begitu semangat dan berapi api ketika memulainya... namun dengan sering beranjaknya waktu, kadang semangat itu terbang tertiup angin... jika kebetulan ada angin yang membawa kita kembali, maka kita akan melanjutkan semangat yang pernah ada.

gak usah jauh jauh sih mencari contohnya.... saya sendiri contohnya mungkin selama ini saya adalah salah satu orang yang terjangkit penyakit angin anginan ini... kadang saya begitu menggebu gebu melakukan suatu hal... tapi kadangkala semangat itu hilang begitu saja tertiup angin....

saya sendiri aja sampai udah tidak bisa menghitung hal hal yang saya lakukan secara angin anginan.. hehehehe.... ndak usah disebutin yah bisa panjang ntar postingannya salah satu yang termasuk adalah ranggagoblog ini.... ini adalah satu korban angin anginan sayah... ketika semangat sayah lagi on fire.. setiap detik selalu di update dan diawasi, namun ketika semangat melayang... yah beberapa lama ndak terurus...

namun saya rasa sekarang udah bukan waktunya buat saya untuk masih meneruskan penyakit angin2an itu... saya sekarang bukan anak kecil lagi, saya harus bisa bertanggung jawab dan disiplin... paling ndak buat diri saya sendiri dulu....

terimakasih buat semuanya yang telah terus memberikan semangat buat aku.... tanpa kalian semua aku bukan siapa siapa.. dan tanpa kalian semua mungkin ranggagoblog ndak akan mendapat PR 3 walaupun sekarang berubah lage jadi NA....

sekian dulu pengantar dari saya.... semoga penyakit angin2an saya tidak kambuh lagi dalam semua hal......

thanks 4 the spirit......

Artikel Terkait:

42 comments

17 Februari 2010 pukul 17.42

rasanya semua orang juga pernah merasakannya kok mas... yang terpenting sekarang mas udah bangkit lagi.... ayoooo SEMANGATTTTTTTTT!!!!

17 Februari 2010 pukul 17.43

trimakasih pak goen... selamat dah dapet pertamax.. jangan ngebut yah.. hohohohohohoho

17 Februari 2010 pukul 18.08

met sore...lama gak kemari

17 Februari 2010 pukul 18.16

Sama dengan aku kalau begitu. Aku jugA angin-anginan akhir-akhir ini. malah pernah masuk angin hehehehehehe.

17 Februari 2010 pukul 18.16

Disiplin dan Tanggung jawab...
Dua kata yang agak susah dilakukan...
Dan salah satu mendukung yang lainnya.
Orang disiplin umumnya bertanggung jawab, dan orang bertanggung jawab umumnya pasti disiplin.
Sebaliknya, orang yg nggak disiplin pasti nggak punya tanggung jwb...

17 Februari 2010 pukul 18.17

Yang penting tetap semangat. Lama juga ya hiatusnya? (padahal aku juga pernah sempat hiatus) hihihi...

17 Februari 2010 pukul 18.17

KEREN JUGA TEMPLATE MAS RANGGA YA? AJARIN DUNK.

17 Februari 2010 pukul 18.22

Wadohhhh.... kasian PR nya, cepet naek lagi kok. Welcome back! Hugs. :)

17 Februari 2010 pukul 18.44

hehehhe
seiri juga kerap masu angin.
lebih sering angin-anginan malah...
ughhh..
tapi harus semangat!!!

jia you, Rangga!!
(^__^)

17 Februari 2010 pukul 18.44

tetap semangat zob....,
smua prnah merasakan itu, tetap smngat aja zob...

17 Februari 2010 pukul 18.58

wah terus semangat rangga, jangan menyerah hanya karena PR, hmm, menulislah dengan hatimu, jangan karena PR hehe

17 Februari 2010 pukul 18.59

kalau ada hal yang lebih penting, ngeblognya libur dulu aja...hehe..
namanya juga manusia ada saja godaan.

17 Februari 2010 pukul 18.59

yg penting sekarang semangat lagi, PR itu rahasia google.

17 Februari 2010 pukul 19.20

aku juga angin anginan. kalau lagi niat bisa jadi sangat disiplin,,tapi sayangnya sifat santaiku gak pernah mbuat aku jadi benar-benar disiplin...

17 Februari 2010 pukul 19.25

wahh, sma nih mass sya jugga sering angin-anginan.. :D
salam knal ya.. :)

17 Februari 2010 pukul 21.13

Selamat datang kembali sobat... Semoga kali ini lebih terjaga semangatnya ya....

17 Februari 2010 pukul 21.14

Jadi PR-nya terjun bebas ya..? hehehe, sama dong nasibnya dg blog-ku. Tapi ngeblog tetep harus jalan terus... :D

17 Februari 2010 pukul 22.31

sama Ngga... aku juga jadi N/A... ayo semangat ngeblog^^

17 Februari 2010 pukul 23.34

semangaaattt...! berikan yg terbaik tuk harimu...ditunggu hasilnya

17 Februari 2010 pukul 23.59

kita punya penyakit yg sama yg buat aku rasanya sulit sekali sembuh kecuali menggunakan obat bernama tekad ^^

18 Februari 2010 pukul 01.32

maaf nda bisa balesin satu satu yah... intinyah thanks 4 all... youre my inspiration.... tanpa orang lain aku bukanlah siapa siapa... thanks... disini aku sedikit bisa belajar mengenai hidup.... dengan bantuan kalian semua... hehehehehehe.....

18 Februari 2010 pukul 01.58

waduh ada apa dgn PR nya ?
smg balik lg ke posisi semula ya ^^

aku jg sedikit moodyan nih :(

18 Februari 2010 pukul 06.09

oohh..pantes aj jarang update lagi..
aku juga sering gitu mas, hehe..

18 Februari 2010 pukul 08.14

Tetap semangat mas...dimana ada kemauan di situ ada jalan...

18 Februari 2010 pukul 08.40

Apa kabar Rangga ? Saya juga sempet lama nggak apdet blog. Yuk, saling menyemangati...
Tapi iya sih, bener. memang harus disiplin...

18 Februari 2010 pukul 08.44

saya juga sering merasa demikian om!! hayo kita sama-sama latihan, biar lebih dominan kemauan untuk disiplin dan bertanggung jawabnya. hehe..

18 Februari 2010 pukul 08.52

Kalo saya sih semua saya biarkan mengalir aja Mas, apa adanya... jng dianggab sebagai beban

18 Februari 2010 pukul 15.34

Sebuah awal yang baik sobat, jika kita sudah berniat untuk memulainya.

18 Februari 2010 pukul 17.40

betul itu, asal jangan sampe stres ,hehe

18 Februari 2010 pukul 18.08

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

18 Februari 2010 pukul 19.43

saya juga terkadang gituh ngga... welcome back ya....

18 Februari 2010 pukul 19.43

seneng rasanya dikau balik lagih.... :-)

19 Februari 2010 pukul 14.20

harus itu......

19 Februari 2010 pukul 17.49

ho.ho.. apapun yang terjadi tetep semangaaat... kalopun ada angin - minum aja tolak angin.. bablas angine.. hehe..

20 Februari 2010 pukul 14.36

malah jadi tulisan untuk update ya bos

20 Februari 2010 pukul 17.32

halo sahabat rindu tulisan anda nih, terakhir kan yang berbenah yah, mudah-mudahan penyakitnya sembuh dan memulai menata langkah baru lagi

20 Februari 2010 pukul 20.05

Welcome back, welcome back, hehehe... wah, kangen banget neh sama dirimu Sob?, lama gak muncul, pa kabar? :p

22 Februari 2010 pukul 18.35

salam dari bumi Dublin, Ireland.. blog walking.. sila2 lawat blog saya pula ya.. :)

23 Februari 2010 pukul 13.44

wew, lama tak bersua, makin tenar ajah neh blog, two thumbs
gak usah elo, gue aja yang dah bangkotan masih suka angin-anginan, makanya masuk angin terus all the time.

23 Februari 2010 pukul 21.52

wah info yang menarik nih, thanks banget nih atas info yang di berikan

5 Maret 2010 pukul 13.20

sama kok, aku juga suka angin-anginan,, huehehe.. asal jangan ampe masuk angin aja mas :p

10 Maret 2010 pukul 10.41

selamat yaa
semoha PR nya jadi 4 sebentar lagi
amiiiiiiiiiin

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates