16 Mei 2009

Membuat komentar blog jadi Dofollow

habis terima pm ym dari mas albri.. yang ternyata memberitahukan kalau koment blog saya belum dofollow, padahal saya udah jelas jelas memasang baner do follow dari mas zujoe...

saya jadi malu... mas albri bilang takutnya saya nanti dikira sebagai pelaku penipuan dan dikenakan pasal 378 hihhuhuhuhuhuhu... *jangan sampek yah...*


yah akhirnya setelah di jelasin panjang lebar oleh mas albri akhirnya saya bisa lebih tau tentang konsep, dan penerapan dofollow... dan saya disarankan untuk melihat tutorialnya disini... akhirnya dengan tekad bulat dan sekuat baja langsung saya praktekan ke blog saya... hihihihihih.....

begini prakteknya... hihihihih... *kaya dokter aja....*

pertama tama saya mari kita buka blog kita... terus tata letak... trus edit HTML... jangan lupa contreng *kaya pemilu ajah* tulisan "Expand Template Widget" yng berada di pojok kanan atas....

kedua cari tulisan seperti ini....

kalau susah nyarinya... setelah masuk di edit html tekan ctrl+f trus ketik nofollow,, maka anda akan dibantu menemukan tulisan tersebut,,,,
kalau sudah ketemu ganti kode tersebut menjadi begini...


oke... kalau sudah silahkan save.....

setelah itu... gak ada salahnya mas mas, mbak mbak, adik adik, bapak bapak, ibu ibu, dan saudara saudara semua memasang baner seperti saya.. yang kira2 gambarnya seperti ini...

DoFollow blog, dofollow



jika anda anda semua berkehendak memasang baner tersebut silahkan aja copas kodenya dibawah ini



baner ini saya dapatkan dari mas zujoe
atau menurut kalian baner tersebut jelek... atau gak cocog temanya dengan templates kalian dan kalian ingin baner model lain bisa aja... kalian bisa cari daftarnya disini..




ranggagoblog

Artikel Terkait:

2 comments

16 Mei 2009 pukul 22.00

haha bisa aja kalau bikin postingan.. sukses buat mas Rangga

16 Mei 2009 pukul 22.21

@albri... thanks looo udah diingetin... kalo gak bisa bisa aku kenak pasal 378... huhuhuhuhuh...

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates