15 Mei 2009

RanGGaGoBloG masang baner Pak SBY Berbudi

ranggagoblog bukan bermaksud ikut ikutan kampanye.. tapi rangga goblog hanya ingin menunjukkan dukungan kepada Pak SBY sebagai Next Presiden *sama gak sih* hal ini rangga kira, lebih baik karena ranggagoblog jelas jelas mendukung to.... daripada membuat postingan black campaign dengan menjelek2kan calon lain... hihihihihihihihi

ranggagoblog juga mempersilahkan kepada setiap bloger yang ingin menambahkan baner pak sby ini

ada dua macam baner...

yang pertama baner yang gede seperti ini


symbianuiq


yang kedua adalah baner yang kecil seperti ini


symbianuiq


naaah... bagi para bloger yang pengen memuat juga baner dari pak SBY seperti baner diatas dapat langsung kopi paste aja kode berikut ini.....

untuk yang baner besar (pertama)
copas kodenya disini :



untuk baner yang kecil
copas kodenya disini



OKE DEH.... sekali lagi tidak ada paksaan dari pihak manapun untuk memasang baner ini, dan baner ini benar2 hanya untuk mewujudkan dukungan kepada Pak SBY.

semoga tidak disalahgunakan.....



ranggagoblog

Artikel Terkait:

8 comments

16 Mei 2009 pukul 01.02

hehehehhehe top deh.....
selamat wt pak sby, moga sukses selalu....
tapi aku mo masang nggak ya...kira2 di pasang di blog coklatku bagus nggak sih...?

16 Mei 2009 pukul 03.40

sayang aku gak dukung SBY
aku wanita, aku dukung Megawati
walaupun sedikit kontroversi
dan pendukungnya kalah banyak sama SBY
tapi aku selalu dukung perjuangan wanita

16 Mei 2009 pukul 07.44

Aku dukung siapa ya? Sepertinya sby juga deh.

16 Mei 2009 pukul 09.40

siapapun presidennya mau wanita mau laki-laki, yang pasti harus mau memenuhi janjinya, dan siap membawa indonesia menjadi negara yang maju (mengurangi kemiskinan,meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dll)

16 Mei 2009 pukul 11.34

mwehehehe... kampanye nih....

pilihannya dah di jatuhkan nih kayaknya....

aku masih lom nih... ada usul?

16 Mei 2009 pukul 12.15

lho? foto Boediono-nya mana?? kok cm SBY??
tp, emg diakui, SBY keren! heheheh

16 Mei 2009 pukul 13.05

pendukung SBY nih

16 Mei 2009 pukul 16.25

@buwel... : bagus bagus aja kok... :D
@itik bali... : berbeda pendapat itu biasa aja mbak....
@beatWs.. : selamat datang di blog aneh ini... :D semoga SBY seperti yang kita harapkan.....
@devianty.. : amiiin.... saya juga berharap begitu....
@rujoe.. : alhamdulillah pak... keliahatannya saya sudah yakinterhadap pilihan saya.... kalau belum ada pilihan semoga dipostingan saya berikutnya bisa membantu mas rujoe menentukan pilihan... :D
@ferdifolutions... : foto pak budi belum di update ikz di webnya pak SBY....
@suwung.. : yuhu......

@all.. : terimakasih udah berkunjung dan semoga tidak kapok berkunjung kesini... :D

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates