27 Juni 2009

Sakit Takdir

Sayah sudah lama menderita sebuah penyakit.. Penyakit ini saya derita semenjak kecil.. Sayah sendiri tidak tau kenapa dan darimana asal usulnya penyakit sayah ini.. Jika dibilang penyakit turunan bukan, dibilang penyakit menular juga bukan, apalagi karena salah makan, saya rasa enggak, karena saya rasah penyakit sayah ini bukan karenah makanan...

Akhirnyah karena penasaran dan takut terjadi hal hal yg lebih parah dengan penyakit sayah ini, sayah memutuskan untuk pergi ke dokter untuk memeriksakan penyakit sayah..

Akhirnya setelah dokter melakukan pemeriksaan dan melakukan introgasi kepada sayah, akhirnyah sang dokter memvonis sayah terkena penyakit takdir, dan untuk sementara penyakit sayah tidak bisa disembuhkan, dan tidak ada obatnya..

*apakah saya sedih??* tidak terlalu sedih sih.. Karena emang kata dokter saya ini udah ditakdirkan untuk mengidap alergi debu dan udara dingin.. Jadi bersin2 hebat yang selama ini sayah derita diakibatkan masuknya debu dan udara dingin ke lubang hidung sayah.. Kata dokter sayah itu sudah ditakdirkan memiliki hidung yang sangat peka terhadap debu dan udara dingin, jadi jika lubang hidung sayah kemasukan dua hal tersebut, maka sayah akan bersin2 dengan kecepatan 90x bersin dalam waktu satu menit.. *bayangkan betapa tersiksanya sayah.. (lebay mode =ON=)*

Hihihihi... Jadi, begitulah kira kira ceritanyah kenapa sayah bisa divonis terkena penyakit takdir..


Oo iyah.. Sekali lagi sayah mohon maaf jika beberapa hari ini ada kawan2 yang kecewa saat melihat blog sayah ini dalam keadaan tak keurus, dan sayah juga masih jarang absen ke tempat kawan2.. Bukannyah sayah sok, atawa sombong.. Tetapi sekali lagi koneksi gprs lah yang saya jadikan kambing hitamnyah..
Jadi sekali lagi sayah mohon maap kepada kawandh2 semuanyah...

Artikel Terkait:

21 comments

27 Juni 2009 18.38

Hehehe.. penyakit takdir? Bisak ajah si Rangga ini, ow.. inetnya lagi lelet ya? Pantes aja beberapa hari gak kliatan nongol di pesanggrahanku.

27 Juni 2009 19.55

moga bisa sembuh nggak....

27 Juni 2009 19.55

Oke deh, dimaafkan...
KAlau penyakit takdir, gak ada obatnya ya ? ^_^

27 Juni 2009 20.17

takdir mu wi..di trimo ae ya..ojo operasi plastik loh ya xixixiixx

27 Juni 2009 22.52

dimaafkan :)

rangga.
yang sabar yow.
hehe.

o iah,dah ku follow tuh.
semoga bisa terus menyambung silaturrahmi.

28 Juni 2009 01.34

hehehehe kalau saya malah alergi hujan. tiap kena hujan kulit saya bendol2 kayak di gigit nyamuk. emang penyakit takdir neh

28 Juni 2009 08.08

yahhh alergi sama debu ya.
kalo daku pagi2 tiap kali masuk kamar mandi pasti muntah2 tiap hari itu

28 Juni 2009 08.09

wah, alergi ya.

28 Juni 2009 09.42

Penyakitx sama persis kya aku. Lama bgt gak nongkrong breng mobii ?

29 Juni 2009 01.41

tips dari gue:
kemana2 bawa jepitan jemuran mak loe ajah :))

29 Juni 2009 02.05

dimaafkan mas rangga

29 Juni 2009 06.28

wadoooooh.... kasian amat yg punya idung sensitif.... mau tukeran ma idung kucing mia ga?

cepat sembuh yaaaaa

29 Juni 2009 07.30

semoga cepat sembuh, tetap semangat, maju terus di dunia perbloggeran....sukses terus..

29 Juni 2009 07.50

Semoga cepat sembuh ya..dan..tetap semangat menjalani hidup..

29 Juni 2009 16.18

sama gue juga mengidap penyakit yang gak bisa disembuhin tapi tidak menular kok ga

sejenis penyekit ganteng.

wakakkakakkaa

29 Juni 2009 21.17

mas rangga saya ada usul, gimana kalau pake masker :s, kan keren tuh kayak Ninja :))

29 Juni 2009 22.15

semoga bisa sembuh dari penyakitnya

29 Juni 2009 22.15

ngikutin rangga ngga...hehehehehe

29 Juni 2009 22.15

mampir aja ya

30 Juni 2009 02.34

Wahh sobb... Untuk mu qw hanya mengucap semoga cepet sembuhh dan si bersin tu meninggalkan mu s'lama2nya...:)

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates