5 Juli 2009

Ada SAtu Kamu

Aku tak kuasa
Melupakan dirimu
Walaupun sedetik saja
Berasa terhenti nafasku tanpamu
Berada disisiku

Aku tak rela
Bila hari yang ku lewati
Tanpa kau disini
Ku tak pernah yakin di dunia ini
Ada yang sepertimu
Hanya satu... Kamu...

Ada satu... dihatiku
Ada satu... dihidupku
Ada satu... dicintaku
Ada satu kamu...

Aku tak kuasa
Melupakan dirimu
Walau sedetik saja

Aku tak rela
Bila hari yang ku lewati
Tanpa kau disini
Berasa terhenti nafasku tanpamu
Berada disisiku



seperti lirik lagu yang dinyanyikan oleh Vidi Aldiano ini...
seperti itulah perasaanku kepadamu....

hanya ada satu kamu.......

lyrick from : ada satu, Vidi Aldiano

Artikel Terkait:

25 comments

5 Juli 2009 03.16

Uhuuuuy.... Lagi romantis nih suasananya? xixixixi...

5 Juli 2009 03.27

hehehehe... bisa ajah mbaknyah...

5 Juli 2009 03.35

Waduh buwel gaptek neh tentang lagu yang ini...
tapi kalo mbahas liriknya,terus rangga lagi berikrar seperti ini...yaah semoga saja ikrar nya bisa di percaya dan bisa langgeng selamanya...heheheheh

5 Juli 2009 03.37

bagus lagunya

5 Juli 2009 03.48

@buwel : amiiin....
@ajiee : yuups... memang bagus....

5 Juli 2009 04.15

ehm ada apa nihhh yaaa :?

5 Juli 2009 04.24

Duh bingung aku mau koment apa nihh?

5 Juli 2009 04.32

@gondes : tidak ada apa apa.... :D
@slamet : apa aja deh... heheheh

kok jadi banyak spamers iyaah...???

5 Juli 2009 04.47

videonya putus2

5 Juli 2009 04.50

uhuuuuyyy so sweet... semoga bukan hanya syair lagu ajah :D

btw, dikau rangga yang bilang ga bisa komen di tempat sayah ya?

5 Juli 2009 05.03

@edylaw : koneksinya lancar gak mas? Tadi sayah liat di yutube lhancar kok..
@quini : amiin.. Semoga bukan hanya di postingan ajah.. Hehe.. Iya mbak.. Sualnyah koneksi sayah agak sdkit brmasalah.. Jadi g bs komeng di postingan mbk quinie..

5 Juli 2009 06.28

Ehemm..who's she?hehe...

5 Juli 2009 06.32

suasana hening ala vidi ;)

5 Juli 2009 07.44

wehhhh what's going on??? :? puisi yang keren....romantisss abieeess !!!

5 Juli 2009 12.11

hayoo.. ada yg lagi jatuh cintrong yah,, heheh... :s

5 Juli 2009 14.37

Mantab sekali ... booo ... syair lagu tentang cinta yang membara
Salam kenal ...

5 Juli 2009 18.55

siip, ikut senang. Berbahagialah dia. Itu Dia atau dia seh nGga....?

5 Juli 2009 19.56

Hwekekek..
Ciee.. Si abang.. R0mantis amat nyanyi buat enengnyah.

5 Juli 2009 21.50

@erwin : hehehehe.... ada ajah.....
@awal sholeh : lho...??? kok???
@qumfull : trimakasih...
@yolizz : kwekwkekwke... udah dari dulu kaliii neng.... :D
@wong deso : salam......
@newsoul : dia mbak... bukan Dia.... :D
@melyyn : hex hex hex hex.....

5 Juli 2009 22.30

penggemar vidi ya

5 Juli 2009 22.31

mas blog ku ga berat enteng ko mas pakainya apa?

5 Juli 2009 22.40

Curahan hati yang penuh makna...moga curahannya menghadirkan ketenangan dan kebahagian..

6 Juli 2009 00.03

@ajie : gak juga kok..
@dinoe : amiiin..

6 Juli 2009 00.32

Vidi Aldiano ? Wow... aku suka... hehehe

7 Juli 2009 14.04

ehem-ehem... kayaknya aq juga jadi suka sama lagu ini niy :x

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates