6 Maret 2010

Senandung Senja

"hidup ini hanya kepingan yang terasing di lautan
memaksa kita, memendam kepedihan"

sebait lirik dari lagu "Kesepian Kita" oleh Pas Band.. begitu sederhana namun juga memiliki makna yang teramat dalam. manusia diciptakan kedunia bagaikan sebuah kepingan... sendiri untuk mengarungi lautan kehidupan yang luas.. jka takdir menghendaki.. kepingan tersebuat akan terdampar di pulau yang penuh dengan oase yang sanggup untuk melepaskan dahaga. namun jika kehendak berkata lain.. kepingan itu hanya akan terbenam semakin dalam kedasar relung laut...

lalu apakah sebagai manusia kita akan begitu saja terdiam ketika kita mulai semakin terbenam.. akan kah kita akan pasrah menjadi penghuni laut terdalam.. atau kita mencoba menggerakkan tangan dan kaki untuk bertahan berada di permukaan.... walaupun hanya harapan yang ada, untuk kita di pungut oleh nelayan yang sedang akan berlabuh.. atau terbawa ombak dan angin ke tepian pulau impian....

sebagai manusia kita hanya mampu berusaha... apapun yang terjadi... hembusan anginlah yang akan menentukan langkah kita...

Artikel Terkait:

24 comments

6 Maret 2010 20.56

pertamaxxxxxx

6 Maret 2010 20.58

sebagai manusia di berikan akal,maka seharusnya di gunakan sebaik2nya.

6 Maret 2010 20.59

ikhtiar /berusaha adalah keharusan,walaupun akhirnya takdirlah yg menentukan

6 Maret 2010 21.18

senandung senja penuh makna...
layak untuk diresapi, koreksi diri, mencari jalan keluar terbaik agar hidup lebih bermanfaat.

6 Maret 2010 21.19

kita harus berusaha dan berdoa, hasil kita serahkan kemabali pada-Nya.
semoga hal terbaik mengiringi langkah kita.

6 Maret 2010 21.27

Bener..., manusia emang wajib usaha dan hasil akhir kita serahkan saja padaNYA. So.. tetap semangat ya sobat..!

Akhirnya nongol juga nih... Apa kabar ?

6 Maret 2010 21.32

Subhanallah, artikel yg sangat mencerahkan, mkasih ya.

6 Maret 2010 21.36

Setuju sobat. Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa selebihnya kita berikhtiar..

6 Maret 2010 21.45

yup. kemampuan manusia kan terbatas

6 Maret 2010 21.49

mantapppppppp!kalo kita nanam buah mangga gak mungkin buah apel yang tumbuh. he he he! ?????????????

6 Maret 2010 22.17

halo mas rangga.

6 Maret 2010 23.25

ikhtiar dan tawakal :) selalu harus bisa diterapkan ^^

6 Maret 2010 23.25

haloo semua..... :D makasih yah masihbersedia mengunjungi kandangkuuh.... hihihihihi.....

7 Maret 2010 06.01

lama gak update maass...
*nggak nyambung ya, hehehe

7 Maret 2010 06.56

asik akhirnya apdet..

7 Maret 2010 08.36

nice post
S E M A N G A T!!

7 Maret 2010 08.45

Postingan mantap Rangga. Ya, kehidupan ini katanya cuma persinggahan di kampung kecil bernma "Dunia". Hidup, meski berat adalah perjuangan yang bisa kita maknai dengan legowo dan indah kalau kita mau. Selamat berhari minggu sobat.

7 Maret 2010 12.58

hihihihi.. kereeenn yaah kata2nya.. emang betul sebagai manusia kita harus berikhtiar dan berdoa.. trus berserah diri deehh...

met hari minggu yaahh ^^

7 Maret 2010 18.44

lagu pas band memang sangat inspiratif mas, apalagi kesepian kita feat Tere wih aku suka banget, dulu saya sempat tampil lo bawakan lagu bocah milik pas band bareng ama band aku

8 Maret 2010 10.25

kita hanya diam waktu tenggelam tak ada usaha untuk bangkit

8 Maret 2010 10.44

berusaha dan berdo'a lah terus

setuju banget mas... hanya usaha yang akan membuat kita tidak tenggelam...

9 Maret 2010 04.07

Kata-katanya mengalir, sobat..
sukses selalu!

Lama nggak berkunjung. Jadi kangen nih...

10 Maret 2010 10.40

bener juga, kita berusaha,
tapi jangan sampai terlalu mudah terbang dibawa angin. harus berusaha menembus angin kalo bisa....

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates