22 Januari 2011

ranggagoblog boyongan rumah

akhirnya setelah rama dirancang dan direncanakan akhirnya kali ini terwujud juga hajatan ranggagoblog untuk boyongan kerumah yang baru,,,,

bukannya berniat meninggalkan kawan kawan lama yg sudah mengenal ranggagoblog. tapi keputusan ini harus di jalankan karena saya merasa sudah kehilangan jati diri di blog ini... blog ini memang blog pertama saya.. dimana saya banyak belajar tentang blogging dan menulis...

semoga kedepannya di rumah yang baru saya bisa lebih mengenal jatidiri saya sendiri. buat kawan kawan lama yg masih eksis di dunia blogger saya harap masih bersedia untuk menjalin silaturahmi dengan saya di rumah yg baru....

sekaligus undangan dari saya kepada rekan rekan semua untuk mengunjungi rumah saya yang baru di MINGGU PON...

yupss. MINGGU PON adalah rumah baru saya... dimana kembali saya akan menuliskan segala uneg uneg yang ada di dalam rongga kepala saya....

RANGGAGOBLOG tetep akan ada walaupun mungkin vakum... karena bagi saya ranggagoblog adalah seuah kenangan yg tak akan pernah terlupakan.....

bagi kawand kawang yg vberkenan mampir....

WELCOME TO MY NEW HOME HTTP://MINGGUPON.BLOGSPOT.COM

Artikel Terkait:

1 comment

17 Februari 2011 pukul 14.34

ternyata ini blog pertama.... hebat, om !!
blog pertama bisa sukses, apalagi yg baru ....

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates