26 Mei 2011

menentukan keyword atau kata kunci dalam postingan

dalam dunia blogger, terutama bagi blogger yang mengutamakan SEO blognya tentunya sudah sangat tidak asing lagi dengan istilah keyword. keyword dalam dunia SEO sangat berperan untuk meningkatkan peringkat blog kita dalam persaingan peringkat blog kita dalam dunia SEO. tidak jarang beberapa blogger nekat untuk menembak keyword atau kata kunci guna meningkatkan peringkat blog dalam SEO.
lalu bagaimana caranya kita menentukan keyword atau kata kunci dalam postingan kita? untuk menentukan keyword yang akan kita gunakan dalam postingan kita sebenarnya tidaklah susah. kita haya perlu memperhatikan beberapa hal dibawah untuk menentukan keyword apa yang akan kita gunakan dalam postingan kita.
1. untuk blog yang memiliki topik tertentu, kita hanya harus memperbanyak kata kunci yang berhubungan dengan topik blog yang kita punya.
2. untuk blog yang bersifat umum atau general, kita harus lebih peka terhadap lingkungan sekitar. dengan begitu kita akan lebih mudah untuk menentukan topik dan keyword atau kata kunci untuk postingan berikutnya.
nah sebenarnya tidak susah kan untuk kita. setelah kita berhasil menemukan menentukan keyword atau kata kunci untuk postingan keyword atau kata kunci untuk postingan kita, jangan lupa untuk menulis banyak keyword di postingan kita. karena dengan semakin banyak keyword yang kita tuliskan dalam postingan, akan membantu robot search engine untuk menemukan keyword tulisan kita dan selanjutnya robot google akan mengindex blog kita dengan cepat..

Artikel Terkait:

6 comments

21 Juni 2011 pukul 10.50

met pagi, informasi yg berharga... trims ^^

9 Agustus 2011 pukul 19.56

menarik sekali artikelnya, saya praktekan dan berhasil. terimakasih

14 Oktober 2011 pukul 15.52

menarik postingannya, tapi bagaimana dengan menggunakan google keyword tools? mungkin bisa lebih membantu..

17 November 2011 pukul 10.14

yaa., penting banget tuh... :D

keren gan sangat berguna sekali

bermanfaat sekali gan

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates