18 Mei 2011

Moshmosh Pensiun



Hehehehe.... Mungkin temen temen pada bertanya tanya gambar apakah yang nongol diatas... tapi mungkin ada beberapa juga diantara temen temen yang tahu apakah maksud gambar yang ada diatas....
Jawaban dari pertanyaan gambar apakah diatas sekalian juga akan menjawab pertanyaan beberapa kawan yang selama ini menanyakan kemanakah aku menghilang dari dunia blog beberapa waktu yang lalu
Gambar diatas merupakan gambar dari karakter game SEAL Online Indonesia yang telah menguras banyak waktuku beberapa waktu yang lalu. Saya akui, game online memang begitu besar pengaruhnya. Ketagihan terhadap game pun tidak bisa aku hindari, karena pada dasarnya memang aku suka nge-game.
Tapi saya rasa saat ini memang aku harus memutuskan untuk sedikit demi sedikit mengurangi ketagihan terhadap game itu sendiri.. Karena, saat ini aku juga masih mempunyai kehidupan di dunia nyata yang harus aku jalani dan aku hadapi... Tidak tepat rasanya jika aku harus terus menerus hidup dalam dunia maya..
maka dari itu akhirnya aku putuskan untuk sementara menjauh dan menghindar dari yang namanya game online.. Nanti mungkin jika memang aku sudah mempunyai banyak waktu luang, aku akan kembali memenuhi hasrat bermain di dunia maya ^_^...

bagi teman teman SEAL lovers yang nyasar kesini silahkan kunjungi alamat blog dibawah :

Moshmosh Sale Full Equipment And Pet at :

http://moshmosh-elios.blogspot.com

Artikel Terkait:

12 comments

18 Mei 2011 pukul 23.26

waaaah ketagihan seal online rupanya.
dah banyak zegelnya dooong

19 Mei 2011 pukul 00.27

@ataya : saya miskin kk

19 Mei 2011 pukul 00.33

Game online menbuat kita terlena dan menbuat habit yang tidak bagus

19 Mei 2011 pukul 05.38

iya dong mending aktif lagi di blogger dan silaturrahmi seperti dulu

19 Mei 2011 pukul 07.38

bisa menghasilkan nggak ya? dari game on line?

19 Mei 2011 pukul 13.23

Nggak ngeh, Ngga hehehe

19 Mei 2011 pukul 16.33

Makasih infonya, ntar saya coba, moga ndak kecanduan.. Oiya Salam Kenal Ngga...

19 Mei 2011 pukul 17.40

@pak munir : bener pak... lebih bermnfaat dan tidak menghabiskan waktu...
@suwung : asal sabar dan telatensebenernya bisa menghasilkan juga...
@mbak anas : awas mabok mbak :p
@cerita dewasa : salam kenal... :D

19 Mei 2011 pukul 19.16

Cara jitu biar lepas dr ketagihan game online. Putuskan koneksi komputer dr internet, atau jual kompi nya, atau kasih duitnya ke mia biar ga bisa main ke warnet hoohohhohoho

19 Mei 2011 pukul 20.16

@tengil ; ;ha aku godain toranya gimana ngil....

20 Mei 2011 pukul 07.42

wah kayaknya saya belum keracunan game OL. hehehehe jadi numpang komen aja. Salam kenal. :)

Anonim
23 Mei 2011 pukul 17.51

aaaaah gak seru luuuu , by dimas/icanseeyou

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates