28 Desember 2011

RanGGaGobloG Bangkit

Yah... Akhirnya setelah ditimbang matang matang akhirnya diputuskan untuk kembali membangkitkan blog yang sudah lama tertidur ini...

Berbagai macam hal dan alasan hingga blog ini kembali dibangkitkan dari kubur.. Kalo dijelaskan satu persatu mungkin bisa 1 meter panjang postingannya..

Beberapa diantaranya yang menurut saya adalah alasan paling kuat adalah karena saya suka menulis.. Dengan semakin banyaknya waktu luang, saya rasa paling tepat mengisinya dengan menulis. Yaa, walaupun banyak tulisan tidak bermutu yang nongol di blog ini.

Alasan kedua yang paling tepat adalah dihajarnya blog baru saya.. Blog yang umurnya baru seminggu telah dihajar dengan telak oleh blogger.. Tanpa ada pemberitahuan dan alasan yang jelas tiba tiba blog ku menghilang dari dunia maya. Di dashbor blogger pun blog saya hilang tanpa jejak.

Jadi saya juga minta maaf sebesar besarnya kepada rekan blogger yang telah memfollow blog saya yang beralamat domain tulisanrangga.blogspot.com

Ya itu mungkin beberapa alasan kenapa blog ini bangkit lagi...

Artikel Terkait:

5 comments

28 Desember 2011 04.43

rangga coba deh kamu nanya ke mbak Cyaam itu blognya juga baru ilang tapi terus balik lagi

mbak reni juga

28 Desember 2011 11.54

wah selamat nih udah bisa ngeblog lagi

28 Desember 2011 14.11

@ninda : sudahlah nin.. Mungkin memang blog yang inilah jodohku... Hehe

28 Desember 2011 16.30

ranggaaaa aduh udah lama pisan gag ke sini
saya juga baru aktif lagi taun ini ngblog na
skrang udah pindah domain...
selamat menulis lagi ;)

30 Desember 2011 06.47

Ngga, kenapa blog barunya? Kok bisa ilang?

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates