17 Mei 2009

antara cewek, celana hipster, jilbab, dan pantat

pertama tama saya minta maaf kalo gambar disebelah dan judul post ini terlalu fulgar :D


emang apa sih maksudnya nulis beginian...!!!!!

eits.... sabar sabar....... :D

ceritera ini berawal ketika kemarin terpaksa masuk kuliah pagi2 di hari sabtu.. *padahal kan sabtu jadwalnya libur :(*

setelah sampai di kelas aku kebetulan kebagian tempat duduk dibelakang segerombolan cewek cewek...

apa yang terjadi.... sebuah pandangan indah tersaji dihadapanku... walaupun tuh cewek berjilbab... aku bisa dengan leluasa mengamati *maaf* pantat tu cewek dengan sangat leluasa.... hihihihihihihihi....
kenapa...??? tidak lain dan tidak bukan karena cewek di depanku memakai celana hipster dan kaus yang cukup ketat... dan saat tu cewek merunduk *entah disengaja atau tidak* baaa... muncullah belahan pantat mulus tuuh cewek... *untung pantatnya gak korengan*

yah sebagai intro udah cukuplah cerita diatas......
sekarang mari kita masuk ke bagian yang agak serius.....

cewek
bagi seorang cowok... pasti kita semua setuju bahwa cewek adalah makhluk paling seksi yang diciptakan ke dunia ini
celana hipster
model celana yang sangat digandrungi cewek pada saat ini....
jilbab
dalam bahasan ini saya menyimpulkan jilbab adalah pakaian wajib di kampus saya.....
pantat
bagian tubuh manusia...

trusss apa hubungannyaaaaaaaa...???

begini.....
saya rasa kejadian yang saya alami kemarin pernah pula dialami oleh kawan kawan sekalian.. dalam berbagai kasus, ada beberapa cewek yang memakai pakaian seperti ini namun mereka malu malu... *sibuk aja nurunin kaosnya biar belahan pantatnya gak kelihatan........
naaaaaaaahhh... ini dia yang sebenarnya menjadi masalah buat saya....
terkadang saya berpikir... kenapa sih tuu cewek sibuk aja benerin kaosnya buat nutupin pantatnya... berjuta alasan mungkin yee... malu, takut masuk angin, takut di hinggapin laler, takut dihinggapin uler, atau mungkin juga takut pantatnya dihinggapin tangan tangan tak bertanggung jawab....
truuss.... kalo emang berjuta alesan yang dipake diatas untuk nutupin pantatnya.... kenapa si cewek kok mau make celana hipster dengan setelan kaos ketat diatasnya.. yang notabene pasti tuuuh pantat akan sering nongoool........
kalau dia emang takut pantatnya kelihatan... kenapa tu cewek gak memakai pakain yang lebih sopan aja sih... okelah memakai celana hipster.. tapi kan bisa aja si cewek memakai jaket atau daster sebagai stelan atasnya... yang pastinya biar tuuh pantat ketutup ama daster atau jaketnya.... jadi biar dia gak sibuk aja benerin kaos ketatnya biar nutupin si pantat........

yah sedikit ceritera ngawur saya terhadap cewek bercelana hipster yang selalu sibuk sendiri... jujur aja, kalo emang tuuh cewek memakai celana hipster dengan alasan memaerkan bagian tubuhnya, saya akan melihatnya dengan ikhlas kook.......
tapi sedikit saran dari saya, jika memang tidak merasa nyaman dengan pakaian tersebut... kenapa sih harus memaksakan diri memakai celana seperti itu.... kan masih banyak model pakaian yang lain.....


ranggagoblog

Artikel Terkait:

8 comments

17 Mei 2009 pukul 19.54

hehe, cakep ga tuh ceweknya mas?

17 Mei 2009 pukul 20.04

Waaahhh...parah tuh...
hehehe klo pertama ngeliat rezeki..
tapi kLo yang kedua dan seteruznya.. DOSA..

Ce zaman sekarang,baik berjilbab atau bukan sama aja...!!!

ngmng-ngmng tw ngak ce itu klo dia yang diceritain di blog ini ???

17 Mei 2009 pukul 21.09

@taktiku : alhamdulillah sih cakep... hihihihi
@reyhan : botuuul botuuul.... untung aku ngliatnya cuma sekali... *tak pentelengin terus sampek gak berkedip* hihihihihih

18 Mei 2009 pukul 01.53

Hahahaha

Dasar,sempet2nya moto

Anyway,gw setuju bgt ma pendpt lo.

Mia ja cewek(ya gitu?) Suka ngerasa aneh ma cwe2 yg pake baju ketat,n celana yg melorot2 kebwh,tp suka ribet tarik2in bajunya ke bwh biar ass nya ga keliatan.

Kalo risih assnya keliatan,jgn pake dunk celana narkobanya (Narik Kolor Bawah)

Ckckckck aku heiran..spt kata bung oma: 'TER..LA..LU...'

18 Mei 2009 pukul 03.26

Lumayan ya mas..bisa ngintip dikit
he..he

yah aku cuman bisa bilang
don't judge the book by it's cover
mungkin pake jilbab menurut pandangan sebagaian orang hanyalah sebagai gaya berbusana aja
seperti memakai busana mini atau tank top

Tapi yang memandang julbab itu sebagai kelayakan kaum muslimah yang harus menjaga auratnya dari pandangan kaum adam lain lagi mas..

18 Mei 2009 pukul 03.43

@miaw... setuju,,,,,,
@itik : hihihihi... sebenarnya masalah jilbab tu hanya pemanis aja mbak... yang menjadi target utamaku sebenarnya tuh hampir sama ama yang dibilang kucing tengil... risih aja ngeliat orang gak nyaman ama pakaiannya.. tapi mereka masih maksa juga make pakaian itu.. hihihihihihi...

19 Mei 2009 pukul 17.17

Masya Allah... turut prihatin. Semoga banyak jilbaber "gaul" yang baca tulisan ini...

Anonim
20 Mei 2009 pukul 09.46

Gila gambarnya... jadi... mana tahan...

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates