18 Mei 2009

Review 7 Hari RanGGaGoBloG

Review 7 Hari RanGGaGoBloG

Hohohohohoh tak terasa 7 hari sudah usia si RanGGaGobloG. Berbgai macam maslah, dan pengalaman telah terlewati…

Sedikit mereview aja sih. Emang latar belakang berdirinya RanGGaGoBloG juga gak terlalu serius, makanya banyak postingan disini juga gak ada seriusnya. Hihihihihihi…..
Pertama kali mau membangun blog ini sebenarnya karena sebuah kegagalan. Lho kok bisa?? Ya bisa laah, sebelumnyaudah berapa blog yang aku bangun, tapi kesemuanya gagaaaaaaaal… alias gak keurus lag. Masalahnya sih banyak, bosen, bingung, dkk.. hihihihi…

Setelah seminggu aku telorkan niih blog… udah lumayan banyak juga yang menetas… diantaranya ada yang bermanfaat seperti tips/tutorial, ada juga beberapa yang sok keminggris, ada lagi link download, review dan juga sampek postingan curhat gak jelas…

Selain itu banyak bener temen temen baru yang aku temui di dunia bloger ini… sedikit bocoran aku mulai semua ini dari blognya mbak ebong.. blog aneh yang isinya kadang gak karu2an ini menjadi salah satu sumber inspirasiku… bahkan templates blog ini pun aku ambil dari blognya mbak ebong jugah… dari mampir ketempat mbak ebong aku mulai ngerti apa itu blog, dan juga gimana cara miara niih blog supaya tetep eksis dan gak ngebosenin.. selain itu dari blognya mbak ebong ini aku bias ketemu temen temen baru kaya mbak itik bali yang gak kalah konyolnya ama mbak ebong, mas zujoe, mas ferdi, mas faiz yang katanya udah kaya kue lapis, mbak miaw yang selalu ribut aja ama si tora, gunemanku yang stylenya ngayogyadiningrat banget, santai sejenak, freaky notes yang pagenya berat banget, dan masiiiiiiiiiiiiiiih banyak lagi yang lainnya….. *maaf yang belum bisa saya sebutkan*

Yaaah… memang lika liku hidup ini banyak banget macemnya… dan ternyata di dunia bloger ini gak kalah juga lho lika likunya… makanya sebagai seorang newbie aku harus semakin sering muter muter.. bolak balik di blog pak rohman buat ngliat tutorial dari beliau.. dan juga blog blog lain yang saya lupa untuk save alamatnya… *maafkan saya*

Segini dulu deh review 7 hariannya….. dan tak lupa… ini ada sedikit award buat mbak itik karena setelah 7 hari RanGGaGoBlog ternyata mbak itik lah yang menjadi top komentator…. Buat mbak itik silahkan di ambil awardnya


ranggagoblog


bagi yang pengen ambil juga silahkan aja dech ni aku kasih kodenya... :)



Cukup sekian deh….
Semoga kapan kapan waktu, ada review 1bulanan, 1tahunan, 1winduan, hihihihihi,,,,,

*ngantug mode on*



ranggagoblog

Artikel Terkait:

4 comments

18 Mei 2009 pukul 02.32

Ini kunjungan pertama saya di blog ini :)

Salam kenal ya mas...

18 Mei 2009 pukul 03.54

iya sama sama..... :D

18 Mei 2009 pukul 15.48

Ehhh ternyata diriku ya..
wah makasih awardnya ya..
au ambil mas Rangga

18 Mei 2009 pukul 16.03

iya mbak itik.. silahkan ilahkan.....

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates