18 Mei 2009

maria ozawa, miyabi, multiple black rape, uncencored, dan temen kos

link download miyabi.....
link download miyabi multiple black rape...
link download miyabi uncencored....

ini aku bagi bagi beberapa link yang dulu pernah aku dapetin dari mbah google..... untuk lebih jelasnya cerita ini silahkan di baca lebih lanjut postingannya

yaah.. ini dia.. gara gara si insom kambuh lagi... padahal tadi mata udah lengket kaya perangko... eh ternyata setelah di meremin sejenak eh malah si mata mlolok lagi.... :(

akhirnya daripada nganggur sendirian subuh2 jalan jalan ke blog saudara saudara dan mencoba mencari sesuatu yang berguna.... nyasar di pesanggrahan si semut atau TKP tepatnya ada disini, aku mulai membayangkan kejadian beberapa waktu yang lalu....


temen kos : eh... kau kan sering ol, tolong dong cariin bokepnya miyabi..
aku : wew ikz... emang kenapa???
temen kos : ituu.. ada miyabi yang baru.. judulnya multiple black rape.....
aku : welah apa lagi ituuu..???
temen kos : itu tu... yang katanya miyabi ditembak ama cowok negro truss uncencored lagi.... keren kan....
aku : hayah... bokep lagi bokep lagi bokep lagi.....

gara gara temen kos ku tadi.... akhirnya mau gak mau aku mencarikan link untuk memetik bokep miyabi yang judulnya Maria ozawa miyabi multiple black rape tapi,,,,,, setelah hampir seminggu aku berselancar... hasilnya adalah...... deng dong.... "isinya gak ada yang nyambung ama judulnya....." contoh link yang dikasih mbah google adalah seperti yang tertera di awal posting ini.... padahal dari mbah google tuuuh banyak banget nemuin keyword kaya kaya gini...

akhirnya saat laporan tiba...
temen kos : gimana.... dapet gak link downloadnya???
aku : kalau linknya aja dapet banyak sih....
temen kos : *sambil ngeces* weeehh... bagus baguus,... mana mana....???
aku : *membuka google dan menunjukkan realita yang ada*
temen kos : yaaah... kok mlenceng semua gini...???
aku : ya marilah kita gigit jari berdua....

hihihihi... dulu sebelum mulai ngeblog... dalam hati sih pengennya ngamuk ngamuk sendiri... tapi setelah membaca postingan di pesanggrahan si semut akhirnya aku mengerti... kenapa eh kenapa kejadian yang aku alami bisa saja terjadi.....

jadi kalo ntar ada yang nyasar juga karena keywordku sebaiknya anda silahkan berkunjung ke sini untuk mengetahui alesannya,,,,,

dan saya juga minta maaf.....


ranggagoblog

Artikel Terkait:

3 comments

18 Mei 2009 pukul 04.31

tembak terus keyword nya..mantaab neh teknik nya.. :D keep share

18 Mei 2009 pukul 05.39

@tukang nggame : kwekwkekwkek.... tau aja ikz.....

Anonim
19 Mei 2009 pukul 09.08

aku mung komen thok... ra donlod hloooo... tenan kie...

wakakakakak....

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates