18 Mei 2009

setelah nulis miyabi ranggagoblog ikutan kompetisi dekrizky.com

Kompetisi Review dekrizky[dot]com
yeaaahhh.. berhubung si insom kumat maning... mending melakukan hal yang berguna dengan mengikuti lomba yang diadain ama dekrizky.. ya to... lha daripada udah melek sendirian trus gak ada hal2 berguna yang dilakuin ya mending ikutan kuis... sapa tau ane bisa dapet tu hadiah.... sebagai newbiae lumayan ngiler juga akuh diming imingi hadiah sebagai berikut ama dekrizky

Juara I : Domain ( .com, .org, .net, .info ) sesuai keinginan pemenang kompetisi ini dan hosting IIX 100 MB selama setahun dari riannarey.com.

Juara II : Domain ( .com, .org, .net, .info ) sesuai keinginan pemenang kompetisi ini dan hosting IIX 50 MB selama setahun dari saya pribadi.

Juara III : Domain http://www.forcefanatics.com dan Uang sebesar $10 yang akan dibayarkan lewat Paypal. Hadiah ini dari Rezafauzi.Com


nah looo...
kalo dapat hadiah pertama ama kedua.. lumayan ane kan belum punya domain sendiri.
kalo dapatnya hadiah ketiga juga lumayan buat ngisi rekening paypal yang masih kosong...

tugasnya sih buat review tentang pagenya dekrizky sendiri... sebuah page yang berisi tentang internet marketing, mig33, hal hal pribadi dekrizky, hasil review, ada juga yang membahas tentang SEO, tips, dan juga memuat tulisan tulisan dekrizky.
di page dekrizky juga dihiasi dengan beberapa hiasan yang pasti sudah sering kita jumpai, ada shout out box, ada iklan, ada informasi page dari feed burner, alexa, dan kawan kawanya... ehm kalau tak liat liat banyak juga lho iklan yang membayar dekrizky untuk memasang banernya... hihihihi.. *ntar kapan2 minta mentahannya akh lo udah bayaran....* wajar ya... secara kan page ini keliatannya udah tenar gitu... kalo diliat dari arsipnya pun keliatannya page ini udah bisa dibilang page senior.... :D

oke deh segini aja.. kalo saudara saudara mau ikutan juga silahkan aja langsung cari info selengkapnya ke dekrizky....

ranggagoblog

Artikel Terkait:

5 comments

18 Mei 2009 14.55

Thanks infonya yaaa...

18 Mei 2009 16.04

yuhuuuuuuuuuuuu :D

18 Mei 2009 23.01

beneran deh sob daripada gak ada kerjaan mending ikutan kuis hehehe. Neh saya juga dari pada gak ada kerjaan mending blogwalking dengan operamini+telkomsuck flashlemot hehehe.... Gud luck sob.... Semangat terus....Terang....Terus (neh semangat kayak pelukan ama miyabi) wkwkwkwk

19 Mei 2009 18.15

wekwekwkekwk.... iya mas edilaw.... semoga sukses juga....

28 Mei 2009 19.43

selamat berjuang yah mas :D bentar lagi pengumuman ko

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates