18 Mei 2009

mendukung aalil tukang nggame

berhubung mata belum juga mau merem.... mendingan niih ngamal ajah... abis di shout ama mas aalil yang katanya tukang nggame *pie to iki bacanya* akhirnya marilah kita beramal saja dengan mendukung mas aalil..
tadi saya baca di blognya mas aalil, begini kutipannya

Ini link dukungan nya : http://www.ngeblog.dagdigdug.com/
With Name : Tukang Nggame

naaah... sampe disini niih aku bingung,,, apa yang mesti aku lakuin.... mau di apain tuuh info dari mas aalil..????
mau dipajang mentah mentah aja disitu... atau apa yang harus aku lalukan terhadapnya...
sempet terpikirkan buat memperkosanya,,,, tapi kok keliatannya ya gak bisa......

kira kira diapain yaah...????

mbuh wes yang penting aku mendukung mas aalil....

semangat semangat......


ranggagoblog

Artikel Terkait:

11 comments

18 Mei 2009 pukul 11.07

bro gak ikutan nggame?? klo daku gak sanggup... :))

18 Mei 2009 pukul 11.14

hohoho... ;;) dukung aaLil juga ya selain mendukung SBY

Anonim
18 Mei 2009 pukul 11.14

hai rangga.. :)
kunjungan balik nich
Thx yah dah maen ke rumah saya..
sering2 mampir ya :)

salam kenal :)

18 Mei 2009 pukul 12.36

waduh, thanks bgt yah dah dukung saya bos.. thanks bgt.. :0

aaLiL BelajarSEO

18 Mei 2009 pukul 14.53

Dukung juga ahhh..

18 Mei 2009 pukul 16.07

@ugiq : apa lagi aku :f
@zujoe : menambah amal jariah aja mas...:))
@cwexx88 : iyaa... sama sama trimaksih juga udah mampir.... sering sering mampir ya.....
@aalil : ntar 10 % buat saya ya mas.... :s
@itik bali : iyaaah,,,,

18 Mei 2009 pukul 20.14

kunjungan terakhir nih,,,


hiks hiks

18 Mei 2009 pukul 20.31

neng aia : lho kok terakhir...???? :o

18 Mei 2009 pukul 20.49

nggame belom pengen ikutan
ntar aja kalo udah malang melintang di dunia blog baru dah ngikut nggame :D

18 Mei 2009 pukul 23.02

salam kenal juga..

sebenere ada berapa orang tukang ggame yaa??/ hehehehe

toss deh sesama suporter..

19 Mei 2009 pukul 00.24

@dwina,,, sama mbak... aku juga baru anak bau kencur.... :?

@brencia kerens : oke mbak... toss balik... :)

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates