28 Mei 2009

bersama saykoji sambil online online...

heheheheh... sebenernya sih tadi niatnya mau nyantai sejenak... tapi.... hihihihihi kok saya ngerasa ada yang masih mengganjal aja hari ini... akhirnya setelah berusaha mengingat ingat dan meng-investigasi akhirnya saya menemukan ganjalan yang dari semalem agak menggnggu saya.. hihihihi...

apakah ganjalannya... ternyata saya masih punya utang ama mas semut..
kemarin saya janji akan membahas pertanyaan mas semut tentang nama blog saya ini...
kenapa kok namanya RanGGaGoBloG...???
sebenernya emang nama ini merupakan ambigu.. *apa itu?*
ambigu berarti sebenarnya nama ini memiliki dua arti...
1. rangga go blog
maksudnya.. jika boleh minjem bahasa dari negara orang.. rangga go blog saya artikan bahwa ranga pergi ngeblog... *maksa* iya.. soalnya emang belakangan sebelum lahirnya blog ini rangga emang ngebet banget pengen ngeblog... sebenernya siiih buat iseng2 aja. pertama karena kebutuhan untuk belajar menulis. yang kedua karena ada koneksi unlimited 24 jam penuh *mubadzir kalo gak dimanfaatin* trus yang ketiga karena saya merasa betah di depan komputer.. sampek sampek kena sindir ama si saykoji....

hihihihihihi... jadi yaa.. karena beberapa alesan diataslah akhirnya tercipta nama Rangga_Go_BloG hihihihihih...
2. rangga goblog
naaaah kalo ini sbenernya rangga terlalu merendahkan diri... *piuuuh* hihihihi... bukannya masombong niiih,, sebenernya rangga emang goblog beneran tentang dunia bloging. pertama kali bloging gak tau mesti ngapain, apa aja yang bisa dilakukan dengan blog, bahkan sampe sekarang pun belum jelas mau kemana arah nii blog. karena sampek sekarang belum juga ketemu platform *ciieh kaya politik ja* yang jelas tentang blogku... "ada yang mau kasih saran;;;??"

oo iya... sekalian.. ternyata saya msih punya utang satu lagi... yaitu kepada mas buweeel....
kemarin saya ditemplokin awod ama mas buwel... tapi berhubun pas dapetnya masih di kampung... makanya gak bisa dengan nyaman memajang awodnya di postingan,... makanya kali ini mumpung ada kesempatan *sebenernya mu,pung inget.. sekalian aja aku pajang niih awodnya sekalian... hihihihihih.....


ranggagoblog

heheheh... karena gak ada PR nya... makanya niiih award aku templokkan kepada semua yang udah membaca posting ini.... silahkan diambil yaaah.... :D

ranggagoblog

Artikel Terkait:

11 comments

28 Mei 2009 pukul 15.21

dapat award yah.... selamat yahh, tp klo g dapet pe er g seru,he....

28 Mei 2009 pukul 17.41

Aku pikir,nama Rangga itu karena terinspirasi sama film AADC
tapi karena gak kesampean jadi bintangnya trus akhirnya jadi Blogger aja..
he..he

28 Mei 2009 pukul 17.46

eh,, yg punya blog kok malah jd yg pertama yah?? curang euy!! :D

selamat aja deh buat awardnya....

28 Mei 2009 pukul 18.31

Tak ada kesan GoBlog nya kok BRo..., tulisan2 intelek tersaji di sini....Salut..>!!

Selamat atas awardnya BRo....
jadi inget klo IJo juga masih punya utang....

28 Mei 2009 pukul 19.10

@polar : trimakasih... :f
@itik : waduuuuuh.. udah basi kali tik.. hihihihi... :f
@yoliz : sekali kali gpp kan.. hihihi btw thanks udah mampir...
@ijo : :s waaah trimakasih sayah jadi terharuuh :f *padahal nulis aja masih sering belepotan* :(

28 Mei 2009 pukul 19.51

Go Blog=pergi ngeblog hehehehe

saykoji - online ? saya bgt :D

selamat buat ewotnya ...

28 Mei 2009 pukul 20.09

Selamat dpt award nyah.. Aku juga dpt t award... Go rangga go ( andalan ku d pesbuk xixixi)

29 Mei 2009 pukul 01.29

Aku udah menebak sejarahnya namamu ngga, ternyata sama dengan perkiraanku...hehhehehehe..
Tapi tulisanmu udah keren, moga tambah keren ya...
selamat awardnya....thanks buwel udah di sebut..hehhehehhe

29 Mei 2009 pukul 01.35

@jonk : trims...
@ivan : go go power rangers... hihihihi :))
@buwel : heheheh... jangan jangan bisa baca pikiran niiih... :$

29 Mei 2009 pukul 02.25

Mantap lagu saykoji nya.... tapi sayang putus2 lagunya hehehe

29 Mei 2009 pukul 10.22

kalo rangga pergi ke pasar? gimana tuh? he he he

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates