28 Mei 2009

Square Home Design

kali ini masig berbicara soal hutang *day of Hutang* hihihih... karena ternyata masih ada hutang yang nyempil di kantong ane.. *banyak bener utangnya* iya nih kebanyakan hutang... jadi biar hutangnya cepet ilang makanya hari ini adalah hari pelunasan utang,,, hihihihi...

kemarin aku mau sedikit mereview blog baru punya temen.. yah berhubung blohnya dia masih baru.. aku mencoba sedikit beramal untuk memberikan review secara cuma cuma *sebenernya berharap ada $$ masuk rekening* hihihih....

yups blog baru yang baru dilauncing oleh bang nando.. blog yang berjudul "Square Home Design" blog mas nando ini berisi tentang banyak referensi mengenai dunia arsitektural. beberapa diantara postingan disana merupakan hasil karya dari mas nando sendiri, baik yang sudah teraplikasi kedalam bentuk nyata, maupun yang baru berupa konsep aja.
ada beberapa style arsitek yang di beberkan secara gamblang oleh mas nando di blog ini beberapa diantaranya adalah GREEN style, HYBRID style, KUBISME style, dan MODERN style. masing masing dari style arsitektur diatas dijelaskan secara gamblang dan juga disertai dengan contoh atau gambar gambar yang sangat mendukung...
selain itu blog ini juga menampung beberapa berita/artikel yang berhubungan dengan dunia arsitekture.
oke deh... cukup sekian review saya kali ini.. *karena kalo terlalu lengkap mesti pada males buat main kesana to* hihihih... jika anda penasaran dengan isi dan pembuat blog ini sesungguhnya silahkan anda pergi dan berkenalan dengan si empunya blog ajah...

berangkaaaaat....

ranggagoblog

Artikel Terkait:

10 comments

Anonim
28 Mei 2009 pukul 22.24

gimana sih caranya ngereview trus dapet dollar?? ajarkan aku pak guru.. :)

28 Mei 2009 pukul 22.51

Hmmmm.... kurang total cara merepiunya.
Liat di tmptku dunk, Blogger Terfavorit.

28 Mei 2009 pukul 22.51

Kayak gt tuh cara merepiu temen.

28 Mei 2009 pukul 23.18

@chrisanti : tuuh gurunya udah memberikan saran...
@pak rosi : siaaaap pak... akan saya gunakan sebagai referensi saya untuk melakukan review dilain waktu... *maklum sayah newbie betulan soal review mereview*

29 Mei 2009 pukul 01.15

reviewnya udah keren kok ngga, jangan terpengaruh semut, biarlah semut menggonnggong rangga tetap berlalu...kekekekekekkkeke
maaf nih mas semut...hehehheeh...kabur ke square ah...

29 Mei 2009 pukul 02.38

Gud job mas... saling membantu itu perlu... oke deh saya berangkat ke tkp dulu

29 Mei 2009 pukul 03.00

blog ane tolong di review jg dunk, he he, jst kiddin'..berangkat!

29 Mei 2009 pukul 09.39

wah ini mah mesti segera ke TKP donk, liat2 gituh :D

29 Mei 2009 pukul 17.47

anak arsitek ya?

29 Mei 2009 pukul 20.18

terima kasih tunk(rangga)!!huahahahahahahahaha...
sejujurnya saya juga masih newbie
dan postingan baru beberapa tok....
dan baru karya2 orang lain saat
ini belum berniat posting karya sendiri
terima kasih main2 ya semuanya....
:o

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates