21 Mei 2009

cerita 17tahun.com keatas....

naaaaaaaaah.. hayo hayooooo.... mesti pikirannya udah pada kemana mana yaaah... hihihihihih....
sebenernya kali ini saya cuma mau ceritain pengalamanku waktu barusan di burjo...
awalnya siih niat keburjo cuma pengen beli minum tapi akhirnya setelah sampai burja akhirnya aku pesen
1 gelas air putih
2butir telor setengah mateng *biar greeeng*
1 mangkok bubur ayam
3 biji gorengan
dan 1 batang djarum super...
setelah aku pesen pesenanku.. mendadak kok hati rasanya gak enak ajah... ada dua orang pengunjung burjo juga, 1pasang cowok sedang duduk dan ngobrol di situ. yang bikin agak kesel niih,, tu orang ngobrolnya kenceng beneeeeeeeer.. *udah berasa di pasar kali tu orang ya* yang akhirnya terpaksa mau gak mau aku harus ikut mendengarkan apa yang mereka obrolin...
tapi.......
pada akhirnya perasaan sebelku hilang setelah mendengarkan obrolan mereka.... salah satu seorang dari mereka menceritakan aib temen dia yang lainnya... *gak asik banget niih orang* dan yang menghilangkan sebelku tuuh karena cerita nya tu orang agak geli geli gimana gituuh nyantol di kuping...

alkisah tenmennya tu anak habis bercinta dengan ceweknya temen tuuh anak....

temennya tu anak : uuwh... enak ya yank...
ceweknya temen tuh anak : iya mas.. enak... tapi aku gak mau kaya gini terus dooong mas....
temennya tu anak : gak mau kaya gini gimana...???
ceweknya temen tuh anak : ya gak mau hubungan kaya gini gini aja...... aku mau kawin mas,...
temennya tu anak : laaaah... lha kita kan abisan "kawen" to dek......???
ceweknya temen tuh anak : naaah mas... bukan "kawen" yang itu.. aku maunya kawin yang make surat mas.. bukannya "kawen" nyang cuma make "urat"....
temennya tu anak : owalaaaah.......

itulah kisah singkat selama aku di burjo pagi ini....

*kalo berasa garing gak usah dipaksain ketawa yaaah.....* ihihihihihihi...

nb: "kawen" : dalam bahasa jawa berarti bercinta a.k.a ML a.k.a making love


ranggagoblog

Artikel Terkait:

17 comments

21 Mei 2009 08.39

cerita 17 taon keatas, brarti saya boleh dong baca ni postingan soale udah 24tan. udah baligh juga

21 Mei 2009 09.56

wah diem2 ternyata ni mas suka nguping yah,he... *kaborrr*

21 Mei 2009 13.11

@sandal : alhamdulillah.... maaf mas postingannya beda jauh ama di rumah mas,.. hihihihihi....
@polar : bukan nguping.. tapi terpaksa ngupiing... orang ngobrolnya sambil teriak teriak... huhuhuhuhuh....:(

21 Mei 2009 13.28

Tes tes...

21 Mei 2009 13.29

Numpang nguping cerita mu!!! Pake surat ma urat sama enak ya kok !!!

21 Mei 2009 13.35

Rangga..dilarang nguping pembicaraan orang loh..

21 Mei 2009 17.32

Oh mau kawin yang pake surat toh :D coba kawin yang pake video pasti banyak Handphone yang hang :P wkwkwkwk

21 Mei 2009 17.51

wahh... say nggak paham, he...

21 Mei 2009 19.43

jiieeeee rangga ngupiiiiinnggggg
lo udah 17 blom Rang? :)) jangan2 lo 17 kesamping.
hehehehe
jangan ngambek ye
pisss ah pisss

21 Mei 2009 22.47

xixixi... jadi sebenernya orang yang ngobrolnya kenceng2 ntu tuh cowo-cewe or cowo-cowo sih?!
makasih udah mampir di tempat sayah yaaa

21 Mei 2009 23.15

Salam kenal

22 Mei 2009 00.26

@ivan mobi : waaah,,, saya belum pernah nyoba semuanya e mas..?? hihihih
@ajeng : gak nguping kok... kan terpaksa nguping... hihihiiih
@edilaw : wew.. gimana lagii tuuh...???
@andrie calista : hihihi dibaca sekali lagi biar paham... berkali2 juga boleh kok...
@dwinacute : wAAAh,,, ini malah udah 17tahun meliuk liuk,,, huhohohohiih
@quini : cowok vs coeok mbak
david : salam kenal juga,,,,

22 Mei 2009 00.48

wah usia saya udah 17 thn lewat 2 jam jadi boleh baca donk

22 Mei 2009 03.37

Jangan sengaja bicara keras-keras dia, nyindir yang mpnya blog kalee...

22 Mei 2009 11.18

@bunga raya : silahkaaan......
@keboaja : weh weh... apa itu maksudnya... :? hiihihhihi

23 Mei 2009 03.13

kekekekekekkekeek...
ketawa sambil pamit ya mo off dulu nih...
bye...

1 Desember 2009 08.34

wekekekkeke ....
luthu juga ceritany :)
mantaaaaaaaaaps

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates