21 Mei 2009

Full FREE Download Kaspersky Antivirus 2009


kali ini pengen iseng iseng aja bagi bagi pengalaman tentang sesuatu yang paling menyebalkan buat PC atawa laptop kita..
semuanya pasti udah pernah kenalan dunk ama yang nama nya pirus... entah itu virus fluburung virus flu babi... eh bukan bukan... hihihihi
entah itu trojan, backdor, worm dan antek2nya pasti pernah membuat pecinta komputer pusing bukan kepalang.
ada yang filenya di culik ama tu virus, ada yang komputer jadi lwemot, ada yang komputer jadi ngehank... kalo ada yang lebih parah ada yang hardisknya sampek ko format... hihihihii

naah.. pengalaman ini aku dapet ketika pertama kali bisa ol 24 jam... dulu dulunya siiih aman aman aja, karena flashdisk jarang2 nyentuuuh pcku.... tapiiii... setelah terbiasa ol 24 jam dan dengan pdnya tu kompi gak aku kasih si ani virus.. alhasiiil pc jadi sering hank dan lweemot ABIIIS... setelah aku telusuri dan aku lakukan investigasi yang mendalam akhirnya aku menemukan antivirus yang *menurut saya* lebih handal dan lebih mudah dalam pemeliharaanya..

dan anti virus tersebut adalah.. tereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng......

yak.... Kaspersky Antivirus...
aku rasa saat ini kaspersky antivirus atawa yang lebih keren dipanggil KAV ini merupakan salah satu anti virus yang paling handal. tapi dengan kemampuan yang handal tersebut, KAV sendiri mungkin juga banyak kekurangannya.
salah satu kekurangan yang sangat berasa buat saya adalah, lisensi dari KAV tersebut. lho kenapa???
yah,,, sebagai antivirus yang mungkin pd kalau dirinya merasa bagus. KAV ini tidak memberikan kepada kita secara cuma cuma. emang sih kita bisa mendownload software ini secara trial di web Kaspersky. namun masa trialnya pun juga gak terlalu lama yaitu sekitar 30 hari... masalahnya namanya anti virus kan harus setiap kali kita update databasenya.. naah kalau udah habis masa trialnya, kita gak bisa melakukan update anti virus.

truus gimana doong kalau mau make KASPERSKY
naaah.. niii sedikit tips atau tric buat mengakali masa trial kaspersky.
1. beli lisensi resminya. harga terakhir aku liat di pameran kemarin sekitar 500 ribuan unuk satu tahun.
kemahalan yaah..?? niih kalau gak mau modal
2. rubah tanggal di komputer kita sesuai dengan masa aktif trialnya..
3. instal ulang komputer setiap bulan... *jadi ada atau gak ada virus gak ngaruuh..*
kwowkwowkwowko... ribet yah..????
kalau pada gak mau ribet atawa gak mau keluar modal atawa gak mau ribet....
silahkan anda buka www.kavkiskey.com
naah disini kita bisa mendapatkan banyak lisensi keydari KAV ini, di situs ini banyak disediakan lisensi KAV mulai dari Kav 7 sampai KAV 2009.. silahkan anda manfaatkan situs ini sebelum situsnya ditutup,, hihihihi...
*catatan:resiko kena razia software tidak ditanggung*

mumpung aku lagi baek... nih aku kasih link download trialnya KAV *daripada ngubek2 situs kaspersky* yang mau download silahkan klick disini..

oke.. saya rasa cukup sekian infonya.. gak usah panjang panjang deh... *gak dibayar buat review soalnyah* hihihihihihihihi.....

ranggagoblog

Artikel Terkait:

2 comments

25 Mei 2009 00.37

Salam kenal Mas...
Klo mau yg legal bisa mampir ke sini mas...
http://endeavorist.blogspot.com

aziz
1 Juni 2009 15.04

truzz, update untuk kaspersky 2009 final tuh mahal............ disini kan xari gratiss oke.... boleh dikasih tau gak dimana aku biasa dapet updatenya yang gratis????

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates