15 Mei 2009

Demokrat VS PKS

heheheheh... ranggagoblog nyenggol politik dikit akh... *keliatannya lagi seru*

yah gimana ya, melihat perkembangan politik yang sekarang ini kok kadang pengen ketawa, kadang pengen marah, kadang juga sedih. entah mengapa partai politik sekarang ini terkesan aneh.

*maaf* coba liat PKS, dulu waktu kampanyenya PKS gembar gembor menyatakan untuk mendukung pak SBY sebagai presiden, saat itu mereka menganggap pak SBY lah yang terbaik. pada perkembangannya pun PKS dengan semangat 45 dan tanpa ragu menentukan untuk berkoalisi dengan Demokrat. alasannya pada saat itu PKS berfikir bahwa Demokrat sepaham dan se-platform dengan PKS.

tapi akhir akhir ini agak aneh juga keliatannya melihat adegan adegan dalam dunia berita election chanel, partai PKS terkesan ngotot dalam menyikapi adegan SBY memilih Budiono sebagai "calon" wakil presiden.. bahkan PKS terkesan mengancam untuk mencabut koalisinya hanya karena PKS tidak diberitahu terlebih dulu sebelum SBY memilih Budiono sebagai calon wapresnya.

teringat beberapa waktu lalu ketika PKS juga "mengancam" Demokrat, jika demokrat menerima kembali JK sebagai calon wapresnya. PKS saat itu juga terkesan ngotot dan *sok* berkuasa.

*maaf* saya berpikir disini, setelah melihat dan memahami beberapa adegan yang ada, kenapa kok saya berpikir PKS ini ada partai yang paling berkuasa di Indonesia, mereka menganggap dirinya paling bagus dan juga paling hebat sehinga PKS berpikir adalah sebuah kerugian besar jika sebuah partai "bercerai" dengan partainya.....

*sekali lagi maaf* kepada PKS mohon dong untuk memberi pelajaran yang baik kepada masyarakat, jangan bersifat seperti anak kecil. okelah jika "anda"tidak suka dengan kebijakan SBY, janganlah bersifat seperti itu. ngambeg, mengancam, saya rasa ini bukan sikap orang yang lapang dada. seperti yang dibahas di tipi, bukankah Demokrat tidak merubah Platformnya, bukankah Demokrat tidak merubah idiologinya, bukankah Demokrat tidak merubah visi misinya, yang notabene hal2 tersebut diataslah yang anda gnakan sebagai dasar koalisi. jadi saya rasa tidak ada masalah dengan partai yang dulu *gak tau sekarang* anda dukung.

ayo kita bersama sama jadikan diri kita dan masyarakat menjadi lebih baik, jangan lah bersifat begitu, yang menurut saya sangat mematikan semangat demokrasi kawan kawan kita. saya rasa kawan kawan kita saat ini sudah semakin mengerti tentang arti demokrasi.

terlepas dari siapa yang menang dan siapa yang kalah, marilah kita bersama sama membangun bangsa dan negara kita ini. mari kita jadikan negara kita lebih baik, mari kita bangun bersama bangsa kita, mari kita selamatkan bangsa ini.

SAVE OUR NATION


{TAMBAHAN: KPK menambah salah satu kode etik pimpinan KPK, "pimpinan KPK dilarang untuk bermain Golf" *akan saya bahas dalam beberapa waktu kedepan (melihat perkembangan dulu)*}


ranggagoblog

Artikel Terkait:

5 comments

15 Mei 2009 03.16

kecil kecil ngomong politik

15 Mei 2009 03.41

iya pak... ampun ampoun.... hwehwehwehweh....

belajar aja pak... sapatau besok udah gede jadi presiden... :D

15 Mei 2009 22.43

heueuehuehu lah ketimbang tua ndak ngurus politik..gpp le, sinau dunia pulitik

15 Mei 2009 23.33

@mbak bong : injih mbak pengestunipun.....

anak bangsa
24 Juni 2009 12.27

: ) kamu pendukung setia SBY ya..
semoga dukungan anda tepat dan se inspirasi dengan suara rakyat.
namun jangan lihat yang bagus2 saja kawan,, banyak rakyat yang terzholimi di masa pemerintahan sby penggusuran, hukum yang pandang bulu(kalangan demokrat n penjilat), hutang, KKN nggak abis2, birokrasi, kemiskinan, pertahanan, hukum yang padang bulu tumpul diatas runcing dibawah. dll..
maaf itulah realitanya. kita harus memperbaiki sistem ini agar bangsa Indonesia benar2 merdeka, adil dan sejahtera.

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates