19 Mei 2009

LEBAAAAYYYYYY........

WHUHUHUHUHUHU....

kok judulnya aneh siiih... ??? emang apanya yang lebay....

begini ceritanya....
hari ini dengan semangat empat lima aku bangun dan mempersiapkan diri untuk berangkat kuliah *mumpung semangat lagi membara* jam 2 bangun, buka lepi dan mampir ke beberapa rumah saudara saudara...

setelah merasa cukup akhirnya mandi dan berangkat kuliah setelah waktu menunjukkan jam 15.35 *padahal kuliah masuk jam 15.30* setelah memakai baju, celana, jaket dan semprot semprot parfum dikit. motor aku tunggangi dan langsung cabut menuju kampus...

namun...
penderitaan dimulai...
setelah nyampai di depan kampus, suatu pemandangan aneh terpampang dimataku... ada beberapa gerombol polisi bersenjata lengkap berjejer dibulevard kampus *dalam hati* wah jangan jangan kampus mau ditutup niiiiiih... *membayangkan tragedi mei beberapa waktu yang lalu* setelah memberanikan diri untuk menembus barisan polisi tersebut akhirnya masuk ke gerbang terakhir bulevard...

"stoooop....!!!!!!" terdengar kata itu ditelingaku dan reflek aku langsung menginjak rem.. *ciiiiiiit.....* terpaksa saya mengerem mendadak karena beberapa pucuk senjata telah disiapkan untuk menghadang saya.....

petugas : "mau kemana?"
saya : " ya mau ke kampus lah,,,," * masa mau mancing*
petugas : "kampus untuk sementara ditutup karena sedang ada pak Jusuf Kalla.."
saya : "lho pak kan saya mau kuliah..????"
petugas : "iya silahkan anda memutar lewat jalan belakang untuk masuk kampus...."
saya : *dalam hati* siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal.....

penderitaan berlanjut
akhirnya dengan sangat terpaksa mencari jalan untuk mengitari kampus dan mencari jalan belakang... hikz hikz.... sepanjang jalan ke kampus saya menggrundel aja dalam hati.. karena tau gak... mending kalo jalan belakangnya tuuh deket... jalan memutarnya itu masih ada kalau tiga kilometer dari jalan bulevard itu sendiri...... hikz hikz... petugas tu gak tau apa kalo udah terlambat masuk kelas..... tapi yang sedikit mengobati kekecewaan saya... ternyata saya gak sendirian, ternyata banyak juga temen2 kampus yang juga harus menempuh tiga kilometer tersebut untuk sampai di kampus... hihihihihihi

penderitaan selanjutnya...
setelah saya menempuh perjalanan panjang menuju kampus... akhirnya tibalah saya digerbang belakang kampus saya.. setelah bersusah susah ria saya berpikir saya bisa memarkir tunggangan saya dan masuk kelas... tapi....

petugas : mau kemana mas.....
saya : mau masuk pak...
petugas : maaf motor tidak boleh masuk ke area kampus... silahkan motornya diparkir disini aja...
saya : *dalam hati lagi* siaaaaaaaaaaaaaaal.... kenapa gak dari tadi aja mending buat parkirran depan kampus biar gak muter muter

akhirnya saya kembali mengalah... dan memutuskan parkir ditempat yang disediakan oleh petugas tadi... tapi booook..... tau gak sih,... saya harus berjalan lagi kurang lebih 300 meter untuk sampai ke kampus dari niiih parkiran... *tega bener siiih pak....*

penderitaan lagi.....
akhirnya... sampai juga di kampus... dengan perasaaan dag dig dug nong saya berjalan menuju kelas.. dalam benak saya, dah pasti kena semprooot ama dosen niiih...... namun... setelah sampai di depan kelas saya beranikan diri untuk membuka pintu dan berniat masuk kelas *perasaan udah gak enak karena melihat ke dalam gelap* dan tiba tiba..... baaaaaaaaaaaaa.. kelas kosong..!!!!! alias gak ada orang sepeserpuuun... wah wah... kemana semua orang nii...??? apa pada dipindah kuliahnya,,,, akhirnya saya memutuskan untuk bertanya ke bagian pengajaran....

saya : mas kok kelasnya kosong?? dipindah ya kelasnya...???
pengajaran : eh.. kelas apa...??
saya : kelasnya si mr "X"
petugas : oalah... itu... kelas mr "X" hari ini kosong...
saya : kok bisa mas...???
petugas : tadi si mr"X" mengkonfirmasi gak bisa masuk.... alesannya karena gak bisa masuk kampus lewat gerbang depan. dan parahnya si dosen ternyata gak tau dimana jalan masuk kampus lewat belakang..... *karena kebetulan nii dosen tamu* karena itu memutuskan hari ini kelasnya libuur...

hikza hikz... apes bener nasibku hari ini... udah semangat semangat masuk kuliah... eh berjuta rintangan menghadang... tapi ada sedikit obat kekesalan saya ketika lewat pelataran kampus dan melihat seorang satpam kampus belepotan lumpur....

saya : napa mas kok belepotan gitu...
mas mas : ini niih habis kecemplung sawah....
saya : *mengrenyitkan muka*
mas mas : begini mas ceritanya.. kan saya tadi laper.. trus pengen beli makan.. berhubung pintu depan di tutup saya lewat aja jalan "tikus" daripada harus muter lewat belakang... kan kejauhan....
saya : truuus...
mas mas : naah mas kan tau sendiri gimana keadaan jalan tikusnya... (saya gambarkan sedikit keadaan jalan tikusnya, jalan tikus yang dimaksud adalah sebuah jalan setapak yang memotong daerah persawahan menuju jalan raya, emang sih kalo lewat situ jadinya lebih deket dari pada muter lewat belakang) sampek tengah jalan ternyata ada batu agak gede... dengan percaya diri saya lewati tuuh batu, tapi ternyata batunya licin... jadi deh saya terpleset masuk kesawah mas...
saya : ooo gitu ya mas... *dalam hati : tertawa terpingkal pingkal............*

finnaly
akhirnya saya memutuskan pulang dengan rute yang sama dengan yang waktu berangkat tadi... karena setelah mendengar cerita masnya tadi saya jadi mengurungkan niat buat lewat jalan tikus tersebut.... hihihihih....

yaah.. satu hal yang saya sesalkan.. setelah saya selidiki ternyata Pihak LEM (lembaga Eksekutif Mahasiswa) kampus saya lah yang mengundang pak JK ini ke kampus. yang saya sesalkan kok tega siih orang orang LEM yang notabene kemarin saya pilih untuk berada di LEM, ternyata mengorbankan saya sebagai pemilihnya hanya untuk sseorang JK.. kan bisa aja to para anggota lem itu nyari tempat lain yang gak harus nutup akses ke kampus... kan kalo kaya gini saya dan temen2 lain sangat dirugikaaaaaaaan,,,,,

hikz hikz.... wassalam...
pamit dulu... ternyata cacing cacing saya dari pagi belum saya kasih makan... makanya nii lagi pada perang sendiri cacingnya... dari pada tuuh cacing2 memakan kawannya sendiri *kaya politik aja* mending saya kasih makan dulu deeh cacing cacing saya..... :D


ranggagoblog

Artikel Terkait:

7 comments

19 Mei 2009 19.22

jangan lebay-lebay amatlah


jiaakakakakaka

19 Mei 2009 19.36

YeAH...., Begitulah pemegang amanat di kolong langit negeri ini....Cuap2 cari Simpati habis itu pindah ke XL....weks...???

19 Mei 2009 22.29

hehehhehe...ceritanya seru dan lucu bro.......

19 Mei 2009 22.35

muantapppp !!!! tapi seru lho perjuangan demi mengejar ilmu nya :D

19 Mei 2009 22.36

kasian... sial amat nasibnya hehehe...

kaya' ak kul dulu, asli susah cari makan gara2 bu mega (waktu itu masih jadi presiden) ke kampus... PKL2 yang biasanya nongkrong di depan kampus hari itu ga boleh jualan... kantin2 kampus juga pada sesak karena semua mau ga mau numplek disitu..

and u know what?? bu mega ga jadi dateng yang dateng malah menteri lain.. halah....

20 Mei 2009 01.37

@ataya : orang judulnya juga lebay :f
@IjoPunkJUtee : kok malah jadi iklan... hihihihih...
@buwel : tengkyu... :o
@jonk : yang bener sih sebenernya mengejar absen... hihihihihi :|
@kak ega : hihihihi senasib sepenanggungan dech... :f

20 Mei 2009 18.59

Ya ampun... 3kilo cm u/ msuk lwat pntu blkg? Untg aj gag kyk jalan tikus...

Btw, lu ad f0t0 brg gag sm JK?

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates