19 Mei 2009

Oleh Oleh Dari Candi Sukuh


hue hue hue..
bukan berniat jorok atau saru atau mesum atau apalah yang lainnya... tapi ranggagoblog kali ini cuma mau bawain oleh oleh dari candi Sukuh....

begini ceritanya... setelah si "nyonyah" ngeyel ngajakin jalan jalan, namun keadaan dompet mengering... akhirnya aku memutuskan buat jalan jalan yang irit dan gak terlalu jauuh.....

dan hasilnya..
candi sukuh lah yang jadi tujuan refreshingku kali ini...

candi sukuh,,,
sebuah candi peninggalan sejarah yang berada di kaki gunung lawu.. tepatnya ya di desa sukuh kabupaten karanganyar... *udah pernah kesono belum*

gambar ini hanya salah satu gambar yang aku dapat dari sana.. selain gambar ini masih banyak lho patung2 yang bertema hampir sama kaya gini.. pertanyaan pertama yang muncul dalam benakku setelah melihat patung ini... "apa sih maksud si Empunya membuat patung ini??" apa mungkin patung ini adalah simbol bokep pada zaman dulu....?? " yang saat ini lagi si maria ozawa yang lagi ngetren" hihihihih....

yah diluar pertanyaan aneh yang ada dalam benaku.. aku rasa kita wajib untuk menyelamatkan situs situs sejarah kaya gini *jangan situs bokep aja diselametin dalam hardisk :D * soalnya sekarang ini situs situs ini udah banyak yang rusak... noooh.. liat aja kepala patungnya udah lenyap... aku rasa pada zaman dulu tangan tangan tak bertanggung jawablah yang telah memenggal kepala patung tersebut,,,, *gak mungkin kan kepala tu patung di patok ayam*

huaaah... udah cukup sekian review dari POTW ku minggu ini.... jika ada yang protes silahkan protes kepada yang membuat patung... kenapa kok pada zaman dulu pematung juga mikir tentang bokep.... apa karena zaman dulu belum ada maria ozawa a.k.a miyabi atau sora aoi kali ya,,,,

hihihihihhii.....

udah akh,,,,, mata udah nantuk,,,, tak bubu dulu ya kawan kwan....

zzzZZZzzzZZzzZzzZZzZ>......... grooooook.....


ranggagoblog

Artikel Terkait:

18 comments

19 Mei 2009 05.41

ni orang nulis apa sih..?? :?
kok gak jelas gini.....??? :?

tapi lucu juga tulisannya :))

jadi suka deh..... :x

19 Mei 2009 06.08

Kurang di zoom mas..
*salam pertemanan, saling kunjung, mau?

19 Mei 2009 06.28

wah bagus banget postingnya,
itu ada makna filosofinya tentang lingga dan yoni
thanks ya

19 Mei 2009 08.41

ga liat gambar deh.. nanti mikirnya aneh2..

19 Mei 2009 09.05

keren banget nilai antiknya :)

19 Mei 2009 09.06

seringkali kondisi yang serba minim membuat kita bisa lebih kreatif dalam membuat pilihan.

aku rung sempet nang candi Sukuh... Tapi sempet sewengi nang candi Cetho...

Wuaaadeeeemmmm tenan....

19 Mei 2009 09.22

makasih infonya kalau ternyata jaman dulu aja udah ada yang kaya begituan. bahkan di buatin patung lagi.
ini warisan kali yah.
jadi gak cuma jaman sekarang aja yang rame kaye begituan.
salam kenal dari Mas Nawi

19 Mei 2009 11.42

belum pernah kesono bro
bukti sejarah jangan dilupakan dan ditinggalkan

19 Mei 2009 12.03

wew, saya baru tau loh ada candi sukuh... hhehehe

19 Mei 2009 13.48

Aku bukan cuma belum pernah ke sana
tapi aku malah gak tahu kalo ada candi yang namanya candi sukuh

19 Mei 2009 14.36

@rangga : cen goblog koment dewe di komentni dewe.... hihihihi :~
@chuank : apanya yang di zoom mas...???? salam kenal balik.... mari kita pererat persaudaraan dengan saling berkunjung... :D
@blogger senayan : thanks atas tambahan infonya...
@nietha : hayoo... mikirin apa...??? :?
@tony : waaah ntar tak lelang kalo gtu mas... barang antik kalo dilelang kan biasanya lebih tinggi harganya... :f
@itempoeti : ooalah mas mas... candi sukuh karo candi ceto kan cedak wae... kari mlaku ya kesel... hihihihihi....
@mas nawi : hihihihi... iya juga ya mas....
@attayaya : siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap laksanakan....
@tukang nggame : wealah mas... jangan jangan ntar lo mas kesana patung2nya juga bilang "baru tau lo ada tukang nggame" hihihihihi...
@itik bali : kan udah saya kasi tau mbak... masa belum tau juga.. :f kapan kapan mau apa mbak tak ajak kesana....???

19 Mei 2009 15.20

kkekkekekekekek...
gambarnya apa sih namanya...heheehehehe

19 Mei 2009 15.21

Oiya, gambar yayangnya mana yak....hehehehe

19 Mei 2009 15.36

aku pernah ke candi Sukuh, sudah lama sih tapi gak merhatiin patung itu hihi

19 Mei 2009 16.40

aku yo malah rung tau mrono je, nek arep rono mesti gak sido terus, mbiyen jaman nom-noman pas iseh di solo

19 Mei 2009 17.20

Berkunjung dan baca aja, no koment :))

19 Mei 2009 17.33

@buwe : weeh... apa ya namanya...??? :? hihihih gambar yayank nya ntar aja lo udah pre wedding baru di ekspose ya mas... hihijhihi
@bali sugar : welah... untung tak upload ya... jadi bisa lebih diperhatiin hihihihi....
@gubrik : welah.. main lah mas kesana... bagus lhooo.. banyak juga lokasi wisata lain di sekitarnya....
@anazkia : trimakasih atas kunjungannya.....

20 Mei 2009 12.12

idiihh... gambarnya... tp saya maafkan.... hehehe...

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates