2 Juni 2009

"Back campaign" terselubung

selasa 02-06-09, 23.oo

sayah habis melihat acara todays dialog di Metro TV. dialog yang mempertemukan juru bicara tiga capres.
jujur,, ketika melihat acara ini saya kadang tertawa terbahak bahak, kadang sedih, kadang juga mengumpat umpat sendiri...

kenapa saya tertawa,,,
saya tertawa sangat keras ketika salah satu tim sukses tidak bisa bicara apa apa lagi ketika apa yang dia perjuangkan selama ini bisa terbukti salah di mata pemirsanya. dan dibuktikan oleh seorang dosen yang ahli dibidang ilmu komunikasi politik.

kenapa saya sedih,,,
saya sedih karena melihat dalam debat yang saya pikir yang hadir adalah orang orang pintar, orang orang berpendidikan. tapi,, yang adan hanya omong kosong belaka yang mereka perbincangkan. bukan membicarakan apa yang terbaik yang akan mereka tawarkan. namun mereka malah berbicara saling serang dengan menjelek jelekkan lawan yang tanpa disertai dengan bukti konkret dari mereka. mereka hanya menggunakan dasar asumsi atau lebih biasa disebutkan dengan kata "menurut saya"

kenapa saya mengumpat umpat,,
maaf bukan sok pamer, saya mahasiswa, saya sering menhadiri dialog terbuka, saya juga sering menjadi moderator dalam sebuah forum. namun yang saya lihat barusan begitu menyesakkan dada. orang orang yang saya anggap pintar dan *saya pikir* akan memberikan pendidikan yang baik kepada masyarakat luas. ternyata apa.. mereka gak lebih dari anak TK. memotong pembicaraan orang, mengejek orang ketika berbicara, mentertawakan orang ketika orang lain berbicara di depan khalayak umum... maaf... apakah orang2 kaya gini yang dibilang orang pandai, orang berpendidikan.... saya mengumpat bukan karena apa.. jujur saya kecewa dengan salah seorang juru bicara tim sukses....

saya tidak perlu menyebut merek *baca : nama atau juru bicara siapa* karena tulisan ini saya tulis hanya karena kekecewaan saya... tulisan inilah wujud kekecewaan saya, saya tidak ingin mempengaruhi siapapun... anggap aja tulisan ini hanya sebuah angin lalu...

ranggagoblog

Artikel Terkait:

13 comments

2 Juni 2009 23.54

kadang motivasi menjadi macam forum, terlalu ganas dan ekstrim malah bisa mengurangi penilaian orang lain..., harus cermat memang...

3 Juni 2009 03.10

yaah namanya juga poli'tikus' ya kelakuannya kyk gitu deh oya kalo mo dapet laptop gratisan ikutan blog contest aja

3 Juni 2009 04.02

ya begitulah "politik"

3 Juni 2009 05.45

aduh kagak ngerti dah ilmu dan taktik para politikus

3 Juni 2009 06.05

Hehe, sebut nama juga boleh asal rasional dan netral.

3 Juni 2009 06.50

yah, sayang ane gak n0nt0n.
Tapi males juga sih liat mereka2 yang saling bantah membantah. Gak ada yang mau kalah.
miris, tapi pengen ngakak juga liatnya. Hhahah..

3 Juni 2009 07.28

Wkwkwk,aku pikir mereka merasa dirinya paling benar. Huhuhuht org setres d nonton!

3 Juni 2009 08.44

ha ha daku kagak mudeng ama yang namanya politik. siapapun juga yang jadi presiden, tetep aja daku tiap hari kerjanya nyari rumput buat makanan kambing

3 Juni 2009 08.51

Sip, siapapun presidennya, yang penting dia mampuh membawa bangsa ini menjadi lebih baik lagi

3 Juni 2009 15.36

heuheuheu, sekarang udah gak aneh kali ya, orang2 cuma omdo doang bro, kayak beneran teriak2 eh udah jadi bos, malah diem ... huhuhu

4 Juni 2009 09.54

walah lagi kecewa toh..... kalau aq mah nonton palingan gak tau apa yg dibicarakan :(

4 Juni 2009 15.17

hehehehehehehhe....wallohu a'lam bisshowab...

5 Juni 2009 19.05

lha badalha hari ginii sibuk mikirin pengusaha mending mikir yang indadahh indahhh

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates