1 Juni 2009

Manohara disiksa, disilet, dan dianiyaya oleh putra kerajaan Kelantan

duuuh.. denger berita manohara kok tanganku jadi gatel pengen ngobok ngobok ya.... *kibord maksudnya... heheheh..
sebenarnya siapa sih manohara ini...
dari berita yang aku lihat dan aku denger manohara adalah seorang anak campuran Bugis dan perancis... *pantess* manohara lahir di jakarta sekitar kurang lebih tujuh belas tahun yang lalu. berdasakan modal dan warisan dari bapak dan emaknya ini gadis yang mempunyai nama lengkap MANOHARA ODELIA PINOT ini sempat menggebrak dunia model internasiona.

hingga akhirnya pada umurnya ke enam belas manohara dipinang oleh anak keturunan kerajaan kelantan malaysia. berharap mendapatkan kehormatan dan harta *barangkali* akhirnya ibunda manohara merestui pernikahan keduanya.

namun hampir satu tahun berjalan. ibunda manohara mengaku anaknya disiksa dan dianiyaya oleh suaminya, bahklan sempat diberitakan manohara disilet dadanya oleh sang putra keturunan kerajaan kelantan ini. hingga akhirnya ibunda manohara meminta perlindungan dan keadilan kepada negara dan semua pihak yang berkepentingan. namun usaha ibundanya itu tidak juga kunjung berhasil.

akhirnya dengan tiba tiba dikabarkan manohara berhasil lolos dari dekapan sanga suami. dikabarkan manohara meloloskan diri ketika berada di singapura. manohara akhirnya bisa pulang dengan selamat dan sehat walafiat kembali ke Indonesia dan bertemu ibundanya tercinta. manohara tampak senang dan sehat ketika muncul di depan pers untuk melakukan pers konfrence.

berita kepulangan manohara ini cukup menggemparkan dunia media massa indonesia, bahkan berita manohara ini bisa sedikit menggeser posisi berita berita politik tentang PILPRES. media massa seperti berlomba lomba untuk memberitakan tentang kepulangan manohara. belum cukup sampai disitu nama manohara pun akhirnya banyak digunakan kawan kawan bloger *termasuk saya untuk mencoba melihat kehebatan bloger di dunia google... *hihihihihi*

namun saya tidak ingin membahas hal tersebut. entah kenapa saya merasa banyak sekali kejanggalan dalam kasus manohara. selain itu entah kenapa juga kasus manohara ini * kembali* menjadi peluru yang digunakan untuk menyerang pemerintah....

beberapa kejanggalan yang dapat saya peroleh....
jika benar manohara disiksa dan dianiyaya.....
1. masa dia pulang dengan keadaan tambah gemuk, tambah seger, tambah cantik, dan pipi ama *maaf* perutnya lebih gendut dari selama dia menjadi model. (biasanya orang yang disiksa dan dianiyaya badannya menjadi kurus kering karena tekanan batin)
2. dari mana manohara bisa mendapatkan ongkos naik pesawat untuk kabur dari singapura menuju indonesia. (secara namanya kalo orang disiksa dan dianiyaya secara otomatis dia tidak akan dikasih jatah banyak uang oleh suaminya... bahkan bisa aja dia malah gak dikasih jatah sama sekali oleh suaminya)

itu tadi beberapa alasan saya agak meragukan kebenaran berita yang gencar diberitakan media massa.. tapi kenyataanya saya sendiri juga belum tau... semoga saja berita ini bukan lagi menjadi sebuah konspirasi belaka....

ranggagoblog

Artikel Terkait:

26 comments

1 Juni 2009 19.05

gila jg ntuh pangeran ya, main silet aja, jangan2 kembaran rian nh...

1 Juni 2009 20.04

keyword-nya bagus buat naikan page rank...

1 Juni 2009 20.26

Orang disiksa kan nggak mesti kurus, Dek? Ada juga yang disiksa dengan dipaksa makan yang banyak..

Soal dari mana duit yang dipake buat beli tiket pesawat? Eh tau nggak, ada lho orang yang saking takutnya kecopetan sampai merasa perlu nyimpen duit di sepatunya..

1 Juni 2009 20.27

1. Manohara d suntik hormon wkt dia d ksh obt tdur. Jd ini tindakan tdk manusiawi...
2. Dia gak naik taxi pak, tp dia plg brsma ibu dan kluarga dr indonesia. Naik pesawat gt loh. Sebelumx dia minta tolong d dlm lif karena tengku mau bw plg dia ke klantan. Krna Kbtlan ibux ada d loby hotel.. Dia pun lngsug naik ke lif lntai tiga,karena mano menekan tombol alaram,agar ada yg menolong..

Jd keganjalan kamu t td benar adanya.. Aku tau karena liat interview ya di Global tv ampe hbs. Panjg bener nieh koment? Tp ini kan yg bener.

1 Juni 2009 20.29

ooohhh manohara-ku... kesian sekali dirimu nak...

tiap pagi skrg infotainment ceritain manohara...aj..

pst dewi persik kalah pamor....

1 Juni 2009 20.35

wih bagus...


oy sob...

tunjukin donk tips cara SEO na....

1 Juni 2009 21.10

@jingga : kasian yaah... mana milih2 lagi nyiletnya...
@itempoeti : amiin....
@mbak vicky : waaaaaaah.. kalo saya mah gak usah disiksa mbaak... udah pasti banyak makan.. hehehehehe...
@ivan : buat jawaban yang kedua... katanya maknya gak bisa berhubungan ama si manohara.... tapi kok bisa tau siih manohara lagi di singapore... masih janggal kan....
@ferdi : aku milih RANI JULIANI aja lah.. hiihihihih...
@knowledge : waaaaaaaaaah... saya bukan master SEO mas... dan saya juga cuma iseng iseng.. kalo tips... coba dateng ke mbah dukun trus suruh ramalin berita apa besok yang akan hangat... jadi udah posting duluan sebelum berita menyebar... hihihihihih... peace mas...

1 Juni 2009 21.37

@rangga
doi di bantu ma datuk kardarsih pak... Jd si datuk lah yg menyuruh ibu x mano dtg ke singapore. Dan ini kesemptan meraka bt ngambil alih manohana. Karena polisi singapore emag mendukung ibux mano...krjaan Kelantan gak bsa seenakx dong main paksa gt d negri org... Magkax suamix ngelepasi mano pulg k indon. Bgt lah kebenaranx. Lbh lanjt datang aja ke rumah mano...

1 Juni 2009 21.54

Mau gak yee mano jadi istri ku? ;;) wakakakakakka...mimpi ampe kiamat gak bakal kejadian itu mah..hahahhahaha... :))

aaLiL BelajarSEO

1 Juni 2009 21.56

@ivan: wakakakak... iya iya manut aja wes.... daripada gak bisa tidur gara2 manohara kau entar... hihihihi

1 Juni 2009 22.01

o... gitu toh ceritanya... sayah br tau

1 Juni 2009 22.36

Yups kita tunggu berita kelanjutannya ya.....

1 Juni 2009 23.21

:f ooo seperti itu ceritanya, kuper nich kurang tau gosip yg beredar di tanah air.

1 Juni 2009 23.23

kalo masalah penyiksaan itu udah ngelanggar HAM... tapi kalo dikaitkan sama konspirasi politik..waahhh kagak ngarti dah gw..... gak suka ama yg berbau politik seh...

1 Juni 2009 23.31

Wuih Manohara ada disini juga. Hidup Rangga, keep posting bro.

1 Juni 2009 23.35

klo menurutku sih, ini kerjaan ibunya, si Ny. Dessy aja yg bikin sensasi murahan hanya utk sejumlah uang...

2 Juni 2009 00.58

wadoh kasian banget, kenapa dari dulu manohara milih nikah sama pangeran klantan, padahal kan saya masih single wkwkwkwkkwkwkwkwkw

2 Juni 2009 02.21

selamat malam kawan apa kabar manohara sekarang salam buat dia ya aku mauuuuu

2 Juni 2009 02.37

Loh... ini kan berita udah lama ya mas? atau ini berita SEO terbaru ? hehehe

2 Juni 2009 04.10

Aku mending (meli)HARA MANO(K) aja lah

2 Juni 2009 04.55

Manohara itu hanyalah sebagian kecil dari kasus penganiayaan WNI di Malaysia
begitu hebohnya, padahal di tengah penyiksaan yang di alaminya terlepas benar atau tidak dia masih mengenakan kacamata, baju dan aksesori ber merk.
Dia juga masih punya Blackberry untuk merekam penyiksaan yang dialaminya

Masih banyak kasus penganiayaan yang di alami TKI di Malaysia yang jauh lebih kejam dan mengenaskan
kenapa gak ada yang maju buat membela mereka????

2 Juni 2009 05.18

@quini : iya mbak... saya juga baru tau
@buwel : mariiiii...
@lala : hwehwehwhewhe
@yudhie : HAM lagi HAM lagi... hihihihi... lagi laris yaa....
@manohara : thankyuuuuuu
@penny : saya setuju ama pendapat mbak...
@jonk : kalo mau tuuh ama sekret agennya zujoe aja... huehueuheu
@bunga raya : malaaam.... aku juga mauuuuuuu.... huhuhuhu apa lagi sekarang dah tambah montog aja tu manohara.. hihihihi
@edilaw : kan lagi hangat lagi mas.. hihihihi
@itiik : iiiiiiiiih.. itik kok gitu siih... hauahauahauahauahau... manok siapa tik yang mau dipelihara...???

2 Juni 2009 05.27

@itik : iya ya... masa kok disiksa sempet sempetnya ngrekam pake black bary.. kaya *maaf* bikin amateur vidio ajah.. hihihih

2 Juni 2009 07.05

jadi yang bener yang mana?

2 Juni 2009 11.53

prend, yang sedihnya, berita ini membawa dua nama negara bukan dua buah keluarga. Sepertinya, aib sudah menjadi biasa ketika di umbar di media masa. Wallahu'alam...

Aku gemes banget baca cerita ini. Bukan ama Manonya tapi, pada kelakuan orang2 di sekitarnya. Ia di sambut bak pahlwan tapi, ketika para TKI teraniaya, siapa yang maju kedepan. Nampak sangat terlihat jurang kapitalisme. hehehe... ko ane marah ma ente yaks?... maaf... maaf...

2 Juni 2009 18.08

hem...

Alasan yang sangat logis n rasional untuk saat ini mas. Soalnya Media Massa dan manohara belum membuktian bukti-bukti disiksanya Dia.

Akan tetapi berbicara tentang kebenaran adalah hal yang paling rumit n benar2 harus akurat dari setiap sudut pandang.

terus tingkatkan Info...info terbaru mas n semoga bermanfaat,,amin..

main ke blog aku juga yawh....
kasih koment di shootbox or postinganku juga bisa...
ane tunggu...

Chaw....

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates