20 Juni 2009

Mi goreng

Nulis posting sore2 sambil makan mi goreng..
Enak. Maknyus.. Pedes pedes gimanah gitu.. Padahal sih sebenernya di rumah ada nasi, lauk, sayur dan juga buah.. Tp entah kenapa yah, kok makan di warung menurut sayah lebih enak..

Padahal di warung juga cuma makan mi instan. Sementara di rumah ada makanan dan lauk pauk kumplit.. Tapi menurut sayah di warung lebih enak.. Karena kalo makan di warung, ada temen ngobrol, jadi sambil makan bisa ngobrol ngalor ngidul temen, atau ama penjualnyah.. Hehehehe..

Gimana dengan kawan2.. Lebìh suka makan jajan di warung ataw makan dirumah?

Artikel Terkait:

20 comments

20 Juni 2009 17.56

D rumah ! Lbh d jamin kbersihanx. Jrg maem d warung!! Bsa d timpuk sutil ma si emak.hehehe

20 Juni 2009 17.56

D rumah ! Lbh d jamin kbersihanx. Jrg maem d warung!! Bsa d timpuk sutil ma si emak.hehehe

20 Juni 2009 18.16

dirumaaah........hehehheh

20 Juni 2009 18.35

dikirim ke mari atuh mas rangga

20 Juni 2009 19.14

aku suka juga beli makanan di warung.
tapi bawa pulang, dan makannya di rumah. hohohoh...
(sama bukan?)

mie goreng??? aku mauuuu......!!!

20 Juni 2009 19.20

Dirumah donk.. gretongan,,, hihihihi :x
lebih yakin lagi kebersihannya...

20 Juni 2009 19.26

ya enak dirumahlah, Irit is the besttt....

20 Juni 2009 20.36

kalo aku mah tergantung sikon, kadang jajan kadang di rumah, ...

20 Juni 2009 21.37

wah,, mending di rumah aja.. kesian ibu kita udah capek2 masak,, eh kitanya malah makan di luar.. lagian kan lebih bersih dan terjamin..

21 Juni 2009 00.41

Tergantung menunya...kekekekekke

21 Juni 2009 10.50

dirumah aja... kalo dwarung tunggu dtraktirin hehehe..... tapi jaman kul sih suka diwarung, sambil ngobrol mang seru

21 Juni 2009 19.14

kalau saya lebih suka ditraktir

wkwkkwwkkwkw

21 Juni 2009 20.40

sebenrnya sih seneng maem di rumah
tapi secara diriku lagi gak tinggal ama keluarga jadi deh sering maem di warung
cuma gak nongkrong di warung
beli aja trus bawa balik ke kost-an

22 Juni 2009 08.55

Di rumah, masak sendiri lagi. Sekali-sekali makan di luar sm misua, dengan menu yang dijamin saya pasti gak bs buat sendiri di rumah, hehe. kalau anak cowok, mahasiswa, spertinya emang lbh suka makan di luar ya, bukan karena makanannya, karena bisa sambil kongkow2 mungkin.

22 Juni 2009 10.29

mungkin kr beli kali ya... rasanya lebih enak :P

22 Juni 2009 10.50

Lebih suka di rumah, lebih aman dan ngirit ;;)

22 Juni 2009 10.50

karena sekarang statusnya sebagai anak kos, jadi lebih enak klo makan di rumah...kan gak bayar ^^

22 Juni 2009 11.52

Apalagi kalo warungnya terima utangan hihihi...Aku siy makan diwarung mulu, anak kost yang males ;p

22 Juni 2009 19.14

Aku lebih suka makan di rumah
soalnya,.gak punya duit buat ke warung
kalo di rumah kan lumayan
ngirit...soalnya masih numpang mas..

23 Juni 2009 00.30

tergantung kondisi.. kalo di rumah gak ada apa2 mendingan ke warung aja deh dari pada cuma mandangin piring doank... hihihihi..

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates