9 Juni 2009

Setetes Darah Buat Kehidupan

seperti halnya drakula, yang untuk bertahan hidup dia harus menggigit dan menhisap darah dari mangsanya, manusia juga sangat membutuhkan darah untuk melanjutkan hidupnya. sangat pentingnya darah bagi manusia sampe sampe banyak orang yang meninggal karena kehabisan darah.. entah karena kecelakaan, dibunuh, bunuh diri pake pisau, atau juga kehabisan darah karena digigt nyamuk satu kampung....

ceritanya niih sayahn habis pulang dari rumah sakit. bukan karena sayah kekurangan darah atau sayah membutuhkan darah. tetapi lebih karena sayah merasa kelebihan darah.. hihihih *sombong mode =ON=*

sore tadi abis makan malem ada seorang temen datang untuk meminta bantuan mendonorkan darah. kebetulan ada seorang temen dari temen sayah itu yang membutuhkan transfusi darah. berhubung darah sayah cocok dengan apa yang dibutuhkan, akhirnyah sayah memutuskan untuk membantu temennya temen sayah tersebut.

dengan semangat empat lima sayah akhirnya pergi ke RS untuk mendonorkan beberapa kantong darah sayah... tapi apa yang terjadih... ternyatah darah yang dibutuhkan hanya satu kantong sajah.. berhubung sayah sudah terlanjur nyampe tempat donor darah, sayah akhirnya dengan sukarela mendonorkan darah sayah tanpa tahu siapa yang akan menerima donoran darah sayah... hihihihi...

yaah... semoga darah sayah didonorkan kepada orang yang tepat.... dan tidak dimanfaatkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab... karena sayah tidak mau keikhlasan sayah tadi dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab... hihihihih....

tambahan : sayah lupaaaa... kalo kemarin sayah mendapatkan segenggam awod dari mbak fanda

nih sayah mau pajang awodnya
bagus kan....
seperti umumnya yang dilakukan kawan kwan ketika mendapat awod adalah membaginya... maka awod ini juga saya akan bagikan kepada kawan kawan saya..... pertamax kepada zujoe, keduax kepada neng aia ketigax kepada faiz keempatx kepada mbak eli dan kelimaxnya kepada yoliz... hihihihih...

sayah rasa cukup sekian duluh... kurang dan lebihnyah sayah ucapkan maaf yang sebesar besarnyah....

Artikel Terkait:

12 comments

10 Juni 2009 03.39

kok tumben aku sing pertama yo mas?

10 Juni 2009 03.39

slamet wat awardnya yaaaaaaa

10 Juni 2009 08.02

Selamat atas kerelaannya nyumbang darah. Jadi donor darah itu bagus, pasti sangat dibutuhkan oleh mereka yang membutuhkan, tanya aja Baho. Selamat pula atas awardnya.

10 Juni 2009 09.05

@jengSri : twengkyuuuh...
@newsoul : terimakasih...

10 Juni 2009 09.21

trims banyak atas kunjungan baliknya :D
met kenal ya!!!

10 Juni 2009 09.56

;;) wuihhh kelebihan darah ya?

aku punya peliharaan nyamuk 10 kandang bro... lagi laper semua nih mwehehehe...

10 Juni 2009 10.12

waduh kebanyakan darah ntu bisa dikejar2 drakula loh... hohohohohohoho

waaaahhhh awardnya kereeeeeennnnnn :o

10 Juni 2009 10.37

salam hangat sob di pagi hari

10 Juni 2009 10.39

pagi yang cerah secerah dan seindah blogwalking

10 Juni 2009 21.04

wahhh, sip lah, selamat sudah jadi pendonor mas :)

selamat juga buat ewotnya :D

10 Juni 2009 22.24

Wuaduh... km baik bngt ya Sob. Kbanyakan darah sih, gak kyk aku. Kurang darah.

11 Juni 2009 02.38

Btw, kalo donor darah, darah kita di ambil banyak gak ya mas?? :D
Aku kalo donor mau2 aja seh tapi dengan sarat jangan sampe sakit :D

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates