20 Juli 2009

Aku mohon kau menikah denganku

”Yang Menyedihkan Dari Kesendirian Adalah Bukan Disaat Kita Sedih, Tetapi Saat Kita Tertawa Dimana Ga Ada Seseorang Yang Bisa Diajak Tertawa ”
______________________________________________________________

aku memang belum akan melamarmu saat ini...

namun... hati kecilku selalu berbisik... "menikahlah dengannya, dialah orang yang bisa membuatmu tak pernah merasa sendiri, dialah orang yang selalu ada untuk saling berbagi kebahagiaan denganmu, dan dialah orang yang akan membuka lebar tangannya untukmu disaat sedihmu..."

maka dari itu, suatu saat nanti aku pasti akan datang kepadamu... suatu saat nanti akan aku untai dan aku ungkapkan kata kata indah untuk meminangmu...

====================================
download mp3 Glenn Fredly - Kisah Romantis

disini
=============
lirik : Glenn Fredly - Kisah Romantis
_______________________________
Mengejar dirimu
Takkan ada habisnya
Membuat diriku menggila

Bila hati ini
Menjatuhkan pilihan
Apapun akan kulewati

Hari ini sayang
Sangat penting bagiku
Kau jawaban yang aku cari

Kisah hari ini kan kubagi denganmu
Dengarlah sayang kali ini
Permintaanku padamu

Dan dengarlah sayangku
Aku mohon kau menikah denganku
Ya hiduplah dengan ku
Berbagi kisah hidup berdua
(Habiskan sisa hidup)
(Menikahlah denganku)

Cincin ini sayang
Terukirkan namamu
Begitu juga di hatiku..

Hujan warna-warni
Kata orang tak mungkin
Namun itu mungkin bagiku
Sebuah tanda cintaku..
=============================


______________________________________________________
maaf gak nemu vidio kelip orinyah... malah nemu yang agak aneh ini....
======================================================


*bukan bermaksud mendahului kehendak Nya, aku tahu manusia hanya bisa berharap, memohon, berusaha, dan berdoa. hanya Dialah yang berhak menentukan*

Artikel Terkait:

31 comments

20 Juli 2009 07.05

Semoga aja bisa terwujud keinginan mu itu. Tuhan pasti kasih jalan yg trbaik..

20 Juli 2009 11.08

kenapa-kenapa ini??? mas rangga ada apo????

eh2 ternyata emonya gak hanya punyaku saja yg gak berfungsi..... bagaimana ini???

20 Juli 2009 11.13

@ivan : amin
vie_three : mungkin hosting tempat JSnya kali vit... kalo masih di hosting asli coba kamu pindah... heheheh...

20 Juli 2009 11.18

saatnya akan tiba kok. sabar aja. btw, udah pengen married ya?

20 Juli 2009 12.57

@cerpenis : pengen..???udah sih mbak sebenernya,,, hihihiihihihi hauuuuuuuuuuuuu...

20 Juli 2009 13.19

Tiap usaha pasti ada jalan..dan..begitu juga jodoh pasti ada jika memang sudah milik kita..btw bersabar dan berdoa ya ......

20 Juli 2009 13.59

ya elah... kecil2 dah pengen nikah. selesaiin dulu sekolah TK-nya!!!!!!!!

Btw... *tendang Rangga jauh2* Jangan ganggu kucing mia. ganggu aja kucing2 lainnya *ambil Tora*

20 Juli 2009 14.17

Tunggu apa lagi sobat,.... cepatlah, entar dunia keburu kiamat.

20 Juli 2009 14.55

duuuuh ranggagocintasejati neh....

20 Juli 2009 16.13

wah... ono opo je mas kok dadi ngene... kakakka

20 Juli 2009 17.48

karena nggak bisa nyepaamm terpaksa komenganku aku ringkas:
1. Jika kita tertawa dan pengen ada temen yang tertawa bersama kita tanpa sebab, yakinlah temen itu perlu di pertanyakan kewarasannya.
2. Jika kita pengen tertawa bersama sahabat kita di mana susah senang kita bersama, yakinkan terlebih dahulu diri kita sendiri apakah diri kita sudah bisa menjadi sahabat yang selalu ada bagi dia susah dan senang.
3. marilah kita tertawa bersama, tapi aku bingung maksudnya temen tertawa itu apakah istri??? dah kepengen ya bro???

20 Juli 2009 17.50

Hehehe, nGGa, suatu saat pasti ada masanya si dia bilang ya ya ya. Videonya, wadow.....

sebenarnya udah ?
jadi mo lagi nih ?
ckckckc..

20 Juli 2009 18.08

hoh? kenapa ga sekarang??

20 Juli 2009 18.44

udah merit atau belu - co cwit aja dech - 'emang serba "susah" kalo lagi jatuh cinta he he he

20 Juli 2009 20.43

Wah bahagianya yang jadi pacarnya mas Rangga..
ayo mas teruskan usahanya..

20 Juli 2009 21.41

ayo cepat di lamar bro :D

nanti keburu di ambil orang hehehehe ...

wah jangan mas, jangan sampai ketawa sendiri entar di sangka gila lo wekekeke. ndang mas cepetan nikah, entar keburu tua engga bisa berfungsi dengan baik lagi *weks *tampar Eros *doh*

20 Juli 2009 22.42

Ammiiin... Yg penting jagalah terus calonmu... Jangan sampai dirimu malah keduluan orang lain... Ada pepatah: "Daun terbang karena ditiup angin, atau karena pohon tak memintanya untuk tinggal?"

20 Juli 2009 23.03

Sebenernya udah nikah apa belum...??? :? selamat deh...(maksudnya, kalau sudah yah selamat, kalau belum yah selamat menunggu :)

21 Juli 2009 00.03

Eleh eleh yg lagi kasmaran...tetep semangat ya!!

hmmmm videonya :$

21 Juli 2009 01.50

dinoe : amiin
tengil : *narik tora laghiiiiii...
setiawan : heheheheh.. sabar pak...
buwel : kwekwkekwke... jadi panjang banget namaku...
suryaden : kesambet mas... hihihihi
newsoul : videonya emang ancuuur... OST kok gak ada kelipnya... hihihihi
tifah : udah pengen maksudnyaah... hihihihi
quinie : kesambet mbaaak...
rio : belooon... tapi tetetp makasih... jejejejejej
itik : andai kamu orangnya tiik... hihihihihiihi,,,,
jonk : kwekwekwke.. udah tak rantai....
eros : halaah... sayah masih imut imuut...
ariyanti : amiiin....
anazkia : belooon
lala : hihihihi..

21 Juli 2009 01.51

khusus zujoe : nyepam aza joee.... selama bukan blog bisnis yang di spamkan... hahahahahahakz.....

21 Juli 2009 01.54

update : biar gak pada salah paham.... sayah belon menikah.... sayah pengen menikah nanti kalo udah tiba waktunyah.... soalnyah sayah belon wajib menikah saat ini... :D

21 Juli 2009 02.32

Lagi romantis yah
Teruskan perjuangan... wkwkwkwk

21 Juli 2009 04.57

waduh, romantis banget deh :)

21 Juli 2009 08.42

mampir..
semoga makin sukses ya sob

21 Juli 2009 09.43

ehmmm.....kayane ini ada yang lagi nandang wuyun...dengerin aja om lagune didi kempot,,Ketaman Asmara ato Nyidam sari punyane manthous...pasti maknyus dengan suasana hati

21 Juli 2009 14.04

hohohho....
asiklah yg lg romantis
pgn cpt kawin???ya udh cepetaaannn heheheh

21 Juli 2009 18.17

kebelet kawin ya? dah gak kuat nahan nafsu? jepitin aja di lubang kunci, wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka

22 Juli 2009 00.09

[...]soalnyah sayah belon wajib menikah saat ini...[...]

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates