18 Juli 2009

Mau KOndangan

hehehehehe... sebenernya badan belum vit bener... tapi kawan lama besok akan ada yang melangsungkan akhad nikah di cilacap... yah berhubung kawan baek... dan juga mendapat undangan dari keluarganya untuk menghadiri resepsi pernikahannya... akhirnya sayah dan pasukan satu kontrakan memutuskan untuk pergi...

awalnya sih rencana pergi bareng rombongan keluarga tuuh temen... tapi berhubung mobil rombongan keluarga udah penuh... akhirnya rombongan kontrakan diputuskan berangkat belakangan....

akhirnya setelah melakukan konfrensi meja bundar anak anak kontrakan memutuskan menyewa mobil dengan beberapa alasan yang tepat.... setelah itu kami berusaha mencari mobil sewaan... tapi ternyata eh ternyata... hampir semua rental mobil kosong alias kehabisan mobil... huhuhuhu.. sempat hampir putus asa... akhirnya kami mengubek ubek mbah google untuk mencari tempat sewa mobil yang lainnya...

setelah lebih dari 20 rental mobil kami hubungi... akhirnya kami bisa juga mendapatkan satu buah mobil sewaan yang tersisa... huhuhuhuh... *bayangkan kalo satu rental mobil punya 10 kendaraan buat direntalin... berarti perbandingan dapetin tuuh mobil 1 banding 200*

huhuhuhuh.... maka dari itu sedikit tips dari sayah... kalau mau rental mobil di kala long week end.. mending coba deh pesen mobilnya dari awal... soalnyah biar gak kehabisan.. huhuhuhuhuhu... .

oke deh... sekian dulu... doain saya yah... biar selamat sampai tujuan kembali... hihihihihihihih....

ooo iya... maaf saya libur dulu sampai abis kondangan yah temen temen... :D

Artikel Terkait:

23 comments

18 Juli 2009 pukul 13.23

ikutan dong..
hhe.

18 Juli 2009 pukul 13.29

susah juga ya kalo ke kondagan mo naik mobil??? kalo aku nyewa kuda ja ahh...

18 Juli 2009 pukul 13.43

Lah, emang kondangannya berapa lama yah? :)

18 Juli 2009 pukul 14.19

kalo di cilacap ketemu sama org mirip nurdin m top langsung calling polisi yah.....

lumayan kaya nya kalo bikin tempat rental mobil didaerah lo....hhmmmm ;;) money

18 Juli 2009 pukul 15.41

Nyewa mobil bt kondangan toh! Aku kira bt ke kampus! Jiaah, tajir bgt yah?

18 Juli 2009 pukul 16.37

iyaaaahh sampe jumpa lagi yak...hehheheh

18 Juli 2009 pukul 17.42

mas rangga jangan lupa bungkuskan rendang buat rekan2 blogger ya wkwkwkwwkwkwkwk

18 Juli 2009 pukul 18.09

aku suka ini

18 Juli 2009 pukul 19.51

sing suwe yho ra usah balik maneh

18 Juli 2009 pukul 22.22

yah kalau keabisan mobil, mendingan jalan kaki bro Rangga.

selain ngirit, terbukti jalan kaki selama 10 km bisa membuat kaki tambah besar hehehehehhe

19 Juli 2009 pukul 00.29

coba pake truk sob.
selain muat banyak.
kayaknya cuma dikit yang rental.
heheh :D

sekalian,
ada yang baru di tempatku koment yak!!
MHUAHAHAHAHAHHAHA (PAKE CAPSLOCK BUKAN SHIFT!)

19 Juli 2009 pukul 00.51

Ammiiin... Hati2 di jalan yaa ;)

19 Juli 2009 pukul 02.22

wah...kayaknya buka rental mobil banyak untung tuh hehehehe

19 Juli 2009 pukul 06.31

Duh yang pergi kondangan, ke cilacap, langsung lburan ? Selamat liburan ya nGga, semoga lekas fit.

19 Juli 2009 pukul 08.10

Banyak sekali yang nikah bulan ini
bikin hatiku semakin giris aja..

19 Juli 2009 pukul 08.17

mas ntar jangan lupa kue kuenya di bungkus bawa pulang yahhhh :D

19 Juli 2009 pukul 14.51

la terus mas Rangga sendiri kapan nie nikahnya :D
cepetan mas jangan nunggu lama2 entar keburu tua, udzur xixixi *kabuurr

20 Juli 2009 pukul 00.26

tifah : yuuuk
zujoe : naik kuciing aja akh...
anazkia : sehari...
kha : tak booom balik ajaaah...
ivan : maaak... masa ke kampus aja nyewa mobiiil... nyewa mobi ajah...
edylaw : wekekwkewkekw... kok ke cilacap dipesenin rendang tooh..
cah ndeso : trims...
mbokde ebong : wooooo... awasno koe de...
jonk : kalo 200 km??
andie : begh masa bertiga aja nyewa truck...
ariyanti : thanks mbaak..
tengil : ayo ayo siapa mau tanam modal..
newsoul : duuh... gak sempat liburan deh akhirnyah.. huhuhuhh
itik : hayoooo... pengen yaaah...
polar : weh gak dapet oleh oleh ikz...
eros : tunggu tanggal mainnyah.. hihihihihihi...

20 Juli 2009 pukul 02.44

pake batik dan celana kain mas ;) style indonesian

20 Juli 2009 pukul 02.46

berkunjung sahabat apa kabar

20 Juli 2009 pukul 09.32

walaaahhhh udah sampe cilacap kah???? semoga selamat yach pulang dan perginya.... :D

22 Juli 2009 pukul 06.19

Rangga, terima kasih ya udah ngingetin saya buat mampir sini. Meskipun sebenarnya nggak usah diingetin, coz saya selalu mampir sini kok, tapi emang jarang komen. Soalnya:
1. Saya ndak pengen komenin teks lagu. Saya bisa komentarin apa tentang teks lagu?
2. Rangga jarang update, jadi nggak nongol di posisi teratas Google Reader saya. Padahal saya cuman punya sedikit waktu buat blogwalking, jadi paling sehari saya cuma sempat komen beberapa blog aja. Kebetulan aja nama Rangga jarang muncul. Kayak kocokan arisan aja deh..
3. Dan yang paling repot, saya apal nih kalo mau buka Rangga GoBlog ini lemot banget deh. Kenapa ya kira-kira, kebanyakan widget gitu? Sekarang aja baru bisa buka, mungkin coz saya bukanya pagi-pagi.

Jangan patah hati ya Rangga. Nanti saya main ke sini lagi kok. Saya juga nungguin Rangga. Hehehe..

25 Juli 2009 pukul 08.48

biar telat baca artikel yg ini tapi...saya tetap nagih oleh2nya. kan abis kondangan. he hehe...apakah ada makanan yg berhasil dibungkus dan dibawa pulang?

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates