2 November 2009

ayo bangkit....

whaaaaat...??? tak terasa posting terakhir udah dari 3 oktober yang lalu... hwawahwhawhahhhh uda lama juga yah... padahal udah niat bangkit dari hiatus.... kok ya masi molor sebulan ternyata yah... hehhehe

maaf yah... bukannya berniat hiatus lagi.... tapi kebetulan kemaren lagi banyak kendala untuk kembali bergelut dengan kandangku ini.... yah mulai dari masalah pribadi, masalah sarana prasarana hingga masalah koneksi....
hehehe... tapi berhubung sekarang masalah pribadi udah lewat, sarana prasarana juga lumayan mumpuni, dan juga masalah koneksi sudah terkendali saatnya kembali go blooog... yeah....

sedikit cerita ajah... kemarin tepatnya beberapahari yang lalu dan lebih tepatnya lagi hari sabtu jam 7 malem kemarin akhirnya si teknisi spidi datang jugah... dengan susah payah dia datang dari negri asalnya sana ke kontrakan sayah untuk memasang jaringan spidi di kontrakan sayah...

ternyata emang bukan hanya di iklannya saja lhoooh.... koneki jaringan spidi untuk sementara ini yang saya rasakan masih paling baguus dari pada beberapa koneksi yang telah saya pakai sebelumnya... ya emang sih bener kata pepatah... "JER BASUKI MOWO BEA" atau kalau bahasa mudahnya adalah, semua itu butuh biayay... heheh... sayangnya.. untuk menikmati koneksi seperti spidi ini masih harus merogoh kocek lebih dalam... Huhuhuhuhu...

bwat temen temen... selamat datang dan bercengkrama lagi bersama sayaaaaaaaa... "narcis pooool"

Artikel Terkait:

10 comments

2 November 2009 15.56

selamat datang juga..... hwehehehehe udah siap meramekan dunia blogging lagi niy.... hohohoho

2 November 2009 16.20

uyoooo... trimakasih udah mampir lagiiii...

2 November 2009 17.01

hahahahaha kembali lagi akhirnya di dunia maya ini...

2 November 2009 17.47

selamat datang kembali...

2 November 2009 18.09

ya ampuuwnn..akhirnya dirimu nongol lagi ngga..

kiraik dah CapCus gitu ja..

btw..met kembali lagi ya..moga eksis lagi

2 November 2009 21.08

Selamat datang kembali kawan...
Semoga bersemangat utk blogging lagi ya...

3 November 2009 07.08

Ayo... kita ramekan lagi dunia perblogingan...

3 November 2009 08.43

Lama amat hiatusnya, Rang...
Welcome back !!

3 November 2009 13.12

kembali lagi.. kembali lagi.. :D

4 November 2009 01.03

terimakasih ya kawand kawand... semoga semangat dari kalian bisa membuatku bertahan.... LANJUTKAN

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates