6 November 2009

CICAK VS BUAYA in other version

pusing seharian muter muter gak dapet2 ide jugah.... akhirnya ikut ikutan juga deh ngangkat judul cicak vs buaya.... sebenernya sih males banget ngangkat niiih judull... tapi kebetulan tadi nemuin satu celah yang agak seger dari cerita cicak vs buaya.....

pas muter muter di kaskus tiba tiba nemu thread ini...
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2697264
hehehe... penasaran... sebaiknya anda liat dulu apa isi threadnya....

repiewnya sih begini... ada seorang polisi atau brimob muda yang menulis di status fbnya tentang kepolisian... tapi entah mengapa tiba tiba dari sebuah setatus itu bisa menjadi masalah yang sangat panjang dan rumit...

si empunya fb menuliskan bahwa polisi tidak butuh masyarakat... tetapi masyarakat yang butuh polisi.... dari status itu akhirnya banyak sekali koment koment yang masuk... ada yang pro ada juga yang kontra...

sebagian besar menyebutkan status tersebut menunjukkan ke aroganan instansi yang disebut KEPOLISIAN. kalo dipikir pikir.. moto dari kepolisian sendiri adalah mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat... tidak seharusnya seorang polisi atau instansi polisi menyebutkan bahwa dia tidak butuh rakyat...

soal ending dan kesimpulan sih saya rasa kembali kebenak kita masing masing. soal polisi yang butuh rakyat, atau rakyat yang butuh polisi. saya rasa kedua duanya saling membutuhkan... POLISI pun harusnya tidaklah boleh dengan arogan menyebut bahwa mereka tidak butuh rakyat....

untuk selengkapnya bisa dilihat langsung di threadnya...

nii ada sedikit screenshootnyah...

*update*
KABAR TERBARU EVAN BRIMOB
video

Artikel Terkait:

10 comments

6 November 2009 05.05

wah,,cicak ama buaya itu emank ruwet
pusing deh mikirin itu
hehehe

6 November 2009 05.31

wah yang penting keadaan kondusif aman terkendali dan adil seadil adilnya

6 November 2009 05.55

ha..ha..ha...semakin seru aja....itu Masnya yang ngaku Brimob itu harus banyak baca, biar gak dungu kaya gitu, jangan-jangan dia Brimob gadungan he..he..he....

Oiya, salam kenal juga yah!

6 November 2009 09.23

wuiiihhhh makin hari makin rame yach...... hohohoho

6 November 2009 09.47

yanuar : gak usah dipikirin ajaaa.... mending mikirin gimana caranya ,emcari sesuap nasi dan segepok $$$...
mbah gendeng : amin....
pelangi anak : salam kenal balik....
vitri : iyah... ohohohoh

6 November 2009 10.18

idih tu polisi... dah lupa daratan, ke laut aja sono. polisi itu ada krn masyarakat ada. Kalo ga ada masyarakat, polisi bakal mau kerja apa? menjaga hewan dikebun binatang??? Trus, mereka pikir gaji mereka itu darimana asalnya? Ya berasal dari pajak yg dibayarkan oleh amsyarakat. MAngnya dibayar dari hewan berupa pisang, kacang dan sayur2an?

Tu org ngomog mang ga mikir2 itu, kok bisa jadi polisi ya? bego gitu pemikirannya.

Andaikan Mia punya FB, dah mia cerca tu orang *emosi emosi emosi*

6 November 2009 10.23

Wah... si Brimob jadi selebriti dunia maya sekarang.

6 November 2009 12.41

udah biarin aja dah mereka berantem, meributkan sesuatu yg ga jelas. lha wong polri juga bagian dair amsyarakat

6 November 2009 14.30

untung deh, saya ga ngerti masalah ini 100%.
Baca berita dari bloggers, kaskus, dan FB saja..
Heran orang2 ngomongin cicak ma buaya, buat apa toh berantem, wong sama-sama reptile!

6 November 2009 19.07

kucing tengil : gigit aja mia.... kalo perlu cakar cakar sampek sobek... hihihihi
setiawan : iyah, jadi buah bibir dimana mana....
nchi : botuuuul....
gek : wkwkwkwkw..... bener juga ntuuuh....

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates