23 November 2009

Rahasia Cinta

saya yakin.. kawand kawand semua pasti telah merasakan dan memiliki perasaan yang dinamakan cinta,,, entah cinta kepada saudara, cinta kepada pekerjaan, atau juga cinta kepada lawan jenis...

namun pernahkah suatu saat kawand memiliki pertanyaan tentang arti cinta yang sesungguhnya, atau pernahkah kawand kawand memiliki pertanyaan mengenai perasaan yang membara didada... atau pernahkah kawand kawand memiliki pertanyaan mengenai apakah jenis cinta yang kawand kawand sedang rasakan....??

suatu saat saya pernah merasakan tentang sesuatu yang aneh dalam perasaan saya... ketika saya bertemu dengan seorang wanita, saya merasa tertarik dan mearasa ingin dekat dengan wanita itu...namun entah kenapa dalam batin saya berkecamuk perasaan tak sanggup mencintainya.. entah mengapa...??

pernah juga saya salah dalam mengartikan rasa cinta saya sendiri... saat itu dalam hati saya ada perasaan yang kuat untuk terus bersamanya, ada perasaan kuat yang membuat saya sangat senang bercengkrama dengan dia, dan ada perasaan yang sangat membuat saya melayang layang ketika saya berada di dekatnya... akhirnya dengan perasaan yang ragu... aku sempat mengutarakan perasaan kepada seorang wanita itu, walaupun sampai saat ini perasaan itu tak terbalaskan, namun kini aku menyadarai bahwa perasaan yang pernah menyerangku dulu hanyalah perasaan seorang kakak kepada adiknya...

itulah aku... seorang yang sangat merindukan kehadiran sesosok adik dalam kehidupanku... sebagai anak bontot.. aku tidak lagi memiliki seorang adik... sempat juga dulu aku meminta pada ibuku untuk dibuatkan adik... hehehe... namun sampai saat ini aku memang ditakdirkan untuk tidak memiliki adik... mungkin juga hal ini yang membuat aku terkadang salah dalam mengartikan perasaanku sundiri.. perasaan seseorang yang sangat ingin sekali memiliki seorang adik.. perasaan seseorang yang ingin mempunyai seorang adik yang senantiasa menggelayut manja kepada kakaknya... hehehehehe...

Artikel Terkait:

13 comments

23 November 2009 19.07

cinta cinta,,memang susah kalau harus didefinisikan secara langsung...
Rangga,,kita senasib! aku juga kangen sama sosok adik. maklum anak tunggal...

23 November 2009 19.13

hehehehe.. iya yah...?? knapa yah kok aku pengen adik...??

23 November 2009 19.24

Jadi maksudnya..
Pengen adik atau kekasih ni Rangga?
Beneran ga pengen cinta?
Cinta ma Rangga kan serasi? (emang judul film??)
*kabur*

Aku pengen semuanyaa..
Kakak, Adik, Kekasih, Ibu, Ayah..
Semuanya.. (T.T)

Salam buat Mba Yunna... :)
Mampir Mbakkk.. ke Angel on Earth!

23 November 2009 19.54

@gek : ya pengen semuanya doooong.. heheheh... tapi ternyata mencari seorang adek tak semudah mencari seorang kekasih... :D

23 November 2009 22.28

aw...aw...aw... pantes dikau nyulik Tora terus. mau dijadiin adik ya. GA BOLEH... *ambil tora lagi*

23 November 2009 22.45

kalo aku justru mencari kakak XD
karena aku anak tertua dan nda pernah merasa kalo punya kakak kek gimana.
kalo cowok dah terlalu banyak, ada Kyuhyun dari Super Junior, Lee jun dari MBLAQ *bagian ini nggak penting, lewatin aja*

24 November 2009 01.20

@clara kolektor cowok iyaaah...??? hihihihi
@kucing : yaaah.......???

24 November 2009 04.04

weleh weleh kemana aja si empunya blog nihh

24 November 2009 06.04

Kadang2 saudara baik kakak maupun adik bisa buat kita bahagia

24 November 2009 08.30

atau bikin adik ajah bos wakakakakaka

24 November 2009 11.44

wah, kalo aku justru pengen punya kakak.

24 November 2009 11.47

owalaaaahhhh cinta-cinta memang membingungkan, aq juga anak bontot dan aq gak mau punya adik lagi ach.... aq seneng jadi adik daripada jadi kakak..... hahahahaha

24 November 2009 13.26

blogger pemula : saya disiniiii
dinoe : botul...
suwung : whuaaaaaa...???
cerpenis : ooowh
vitri : memang dasar cewek sih... maunya dimanja... kkwkwkwkwk

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates