8 November 2009

Selamat Jalan Kawand

heheheh... padahal baru kemarin dia aku persembahin semangat melalui puisi yang indah itu... tapi emang ternyata usianya lebih kuat menggerogoti dia... akhirnya saat ini dia hanya bisa tergolek tak berdaya di pojok kamarku...
memang faktor usia dan kerja keras yang selama ini dia persembahkan untukku lah yang membuatnya tutup usia... namun walau bagaimanapun aku masih menyimpan kebanggaanku terhadap dia...
dia dulu adalah pekerja keras.. walaupun tubuhnya kadang tak kuasa menahan gelontoran game dan program yang aku jejalkan kepadanya... namun sedikitpun dia tak pernah mengeluh... dia pun selalu menjalankan semua tugas dan perintah yang aku berikan kepadanya dengan baik... yah walaupun kadang kekuatan fisiknya memang tak sanggup untuk menerima tugas itu....
kini biarlah dia beristirahat dengan tenang di pojok kamar itu... memang kiranya lebih baik aku segera mencari penggantinya yang lebih muda,dan juga dengan tenaga dan performa yang baru....
tak terasa, dunia berjalan semakin cepat....

semoga aku cepat mendapatkan penggantinya... biar aku bisa kembali bercengkrama dan mengunjungi rumah kawand kawand yang selalu aku rindukan.... heheheheheh

maaf kepada kawand kawand aku belum bisa berblogwalking ria ke rumah kawand kawand... karena komputer lagi ngadat,,,, heheheheheheh

Artikel Terkait:

3 comments

9 November 2009 07.26

Masih tentang Toshi.. udah, beli yang baru aja..
Nyicil gitu..
hehe.. (provokator) :p

9 November 2009 15.54

haduh, ini ngobrolin ttg apa, ngga?? ttg komputer?laptop? hahaha... dr komen sebelum gue sih kayaknya ttg laptop deh...

9 November 2009 16.15

waduh kasian tmn lamanya udh die, RIP, pingsan tak bangun kembali heheheh....

selamat mencari yg muda n baru ya

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates