16 Desember 2009

Dewa19- Kangen (original video clip)


penggemar lagu lagu dewa 19? terutama lagu lagu klasiknya... kalau iya video ini sangat patut anda tonton... video klip tahun 90an yang masih kelihatan sangat jadul sekali. tapi mungkin pada eranya membuat video klip seperti ini pun mungkin sudah merupakan sebuah prestasi tersendiri.

coba anda bandingkan dengan sekarang, di dunia musik pun uang mulai berpengaruh terhadap sebuah karya. sekarang ini seperti yang bisa kita lihat, bagaimana sebuah group band yang pas pasan baik dari segi musikalitas maupun suara bisa saja masuk dapur rekaman. saat ini mereka lebih banyak mengandalkan kecanggihan tekhnologi rekaman untuk mixing dan mengedit hasil rekaman mereka yang bisa dibilang pas pasan.

bisa dilihat saat ini banyak sekali band baru yang tidak berani menyanyikan lagunya live, kalaupun mereka muncul di acara2 televisi, kebanyakan dari mereka memanfaatkan lipsing atau karaoke. hal ini sebenarnya buat menutupi kelemahan mereka sendiri dalam hal bermusik.

band band baru saat ini pun kebanyakan cuma mengandalkan pendapatan dari penjualan RBT, jarang dari gruop band baru yang sukses mengeluarkan satu album yang berisi beberapa lagu. tidak seperti band2 lama yang selalu berusaha memanjakan fansnya dengan lagu2 dalam album barunya.

Artikel Terkait:

28 comments

17 Desember 2009 00.24

suka banget ma lagu ini...
sampai sekarang juga enak didengar...

17 Desember 2009 00.26

lihat videonya...lucu...
tapi yang natural gitu malah bagus koq...

17 Desember 2009 00.31

Benar sekali mas..karya musik skrg ini terlihat asal jd beda dgn karya2 jaman dulu..

17 Desember 2009 00.55

@mbak narti : wweleh.. bernostalgia mesti.. hihihihi
@dinoe : betul...

Ini lagu waktu saya sekolah smp apa sma apa sd yah.. mantaabb tuh lagu, kereen lah dan gak bisa di tiru oleh dewa yg sekarang.. nice sharing

17 Desember 2009 01.43

Wah, kereen banget mas. Tapi kok mas Dhani gak nongol2 juga ya wajahnya di klip ini? hihihi...

17 Desember 2009 01.44

Sering diputar juga di kedai kopi nih. lagunya memang top abis. gak ada matinya, mas.

17 Desember 2009 03.54

wakh lagu ini jadi inget masa lalu nih...

17 Desember 2009 04.56

percayalah padaku aku pun rindu kamu, ku akan PULANG,,,
(itu ya lagunyaa???)

xixiixix.

hih.. jadulnya Mas Ari Lasso..

Top markotop, Rangga!

17 Desember 2009 08.15

mantafflah, hehehe, jadi inget kenangan dulu, itu lagu pas Shin-kun SMU kayaknya, ato pas kuliah yak?, lupa :p...

17 Desember 2009 09.02

I like this song! ^^
Aku lebih suka lagu-lagu Dewa yang dulu ketimbang yang sekarang...
Entahlah, mungkin karna liriknya kali ya... hehehe...

17 Desember 2009 09.57

wooiii..... akhirnya bisa nongol lagio ke sini hehe.... klipnya jadulll... tapi seru juga tuhh...

17 Desember 2009 11.13

lagunya bagus
asiiiikkkkkkkk

17 Desember 2009 11.28

aku suka bgt ngga lagunya yang ini..

jadul-jadul gimanaaaaa gituuuuw

17 Desember 2009 12.59

yang lagunya kutrimasuratmu belom kubaca dan kurim lagi itu ya bos?

17 Desember 2009 13.03

GIGIII!!! yeahhh!!!

hehe aku juga tetep suka band-band lama tak pudar pamor macem slank dan gigi


suka dewa juga sih tapi sempet agak gimana gitu pas baca di blognya temen soal konspirasi di dalam dunia musik. kalo dhani itu yahudi. udah denger?

17 Desember 2009 13.31

suka banget sama lagu ini,, hikz...

17 Desember 2009 14.06

@nindya : dewa yang sekarang = ENGGAK BANGEEEEET..... dewa + ari lasso = yessss

17 Desember 2009 14.22

walaaahhhh ini lagu jadul banget...... hehehehe

17 Desember 2009 15.41

nggak terlalu suka lagunya, tapi lumayanlah....

17 Desember 2009 15.56

@seiri : terimakasih atas kejujurannya....

17 Desember 2009 16.20

bener tuh, males banget ya lipsync gitu
payah, buat apa jadi pemusik kalo nyanyi aja nggak bener

17 Desember 2009 17.01

wah kangen.. kalo sekarang mungkin jadi "kutrima smsmu dan ku baca dan aku mengerti...." ya.. hehehe...

17 Desember 2009 17.37

Sebelum baca postingan ini, beberapa waktu lalu, saya pernah nonton video ini. Tersenyum2 sendiri Ngga, betapa jadulnya mereka dulu. Tapi, yang seperti itu, kita meminati. Btw, tentang soalan Rangga, Insya Allah nanti mbak posting aja yah jawabannya? hehehe.. Tapi, sebenernya segan lho Ngga, mbahas itu2 lagi. Suer! mbak emang PRT. Jangan nyuruh sumpah segala yah, soale, ada juga yang githu :(

17 Desember 2009 18.26

udah bosen ah sama Dewa 19
boleh kan ada kalanya bosen??

17 Desember 2009 19.47

Mbak anaz : kalo bener mah saya malah saluuuut mbak.. suer saya saluuut.... saya bangga sama mbak.. :D
@learning : thats your choice broo... hehehehehe...

17 Desember 2009 20.02

hm.. lagu ini ya? ga ada kenangan kusus sih tapi sayah juga suka ^^

24 Desember 2009 11.08

KANGEN nih masterpiece nya Dewa19 banget deh.....

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates