16 Desember 2009

Safari Browser For Windows

Safari browser, salah satu jenis browser keluaran apple.

hai hai.. hehehe.. mau bagi bagi info nih.. selama ini mungkin bagi pemakai windows agak kurang familiar dengan browser safari ini.namun bagi pengguna produk dari apple entah laptop, pc, maupun iphone pastilah sangat tidak asing lagi dengan browser safari ini.

safari browser memang di bundle dengan produk produk keluaran apple, namun sekarang safari browser juga bisa di instal dan di pergunakan oleh para pengguna os windows. karena pihak apple kini juga telah merilis safari browser khusus untuk os windows.

lalu apa kelebihan safari sendiri...?
kelebihan safari ini adalah irit penggunaan bandwith, untuk koneksi yang kurang maknyus bisa sangat terbantu dengan safari ini. selain irit bandwith safari juga merupakan browser yang paling stabil, dan jarang crash atau error. selain itu tampilannya yang elegan sangat memanjakan mata penggunanya.

ada kekurangannya gak...??
tentunya segala sesuatu mesti memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. safari browser ini memiliki juga beberapa kekurangan. salah satu contohnya safari lebih menuntuk spesifikasi komputer yang agak tinggi, namun pengalaman saya menggunakan browser ini dengan spek komputer pentium 4, ram 1gb, dan vga 64mb, masih lancar lancar saja untuk membuka beberapa tab dengan flash. namun kinerja safari ini akan lebih maksimal dengan spesifikasi komputer yang lebih tinggi.

dimana dapetinnya..??
tenang saja, browser ini disediakan gratis alias free oleh pembuatnya.. jadi bagi yang ingin mencoba browser ini silahkan aja langsung kunjungu website apple atau klik disini..

nb: bagi blogger yang sering mengalami error saat blogwalking, seperti account google tidak keluar, atau terkadang loading gak selesai selesai.. saya sarankan mencoba browser ini. karena pengalaman pribadi saya browser ini hampir tanpa masalah saat blogging.

Artikel Terkait:

29 comments

16 Desember 2009 pukul 03.23

Safari, blm nyoba.. tp bener tuh klo misal bagi blogger yang sering mengalami error saat blogwalking, bisa mendingan pakai safari? thanks sharingnya bos

16 Desember 2009 pukul 04.52

Gak ngerti kalo masalah ginian..
Aku gaptek abez!
(T.T)

16 Desember 2009 pukul 04.53

Aku udah pernah pake mas, safari ini kan juga punyanya IE
bagus dan cepet
cuman saya engga biasa aja, balik lagi ke Google Chrome dan yang paling sering Mozilla

16 Desember 2009 pukul 05.20

weh...aku sih dari dulu mau nyoba, tapi males donlod ny, hehe

16 Desember 2009 pukul 05.23

wah aku sih mau applenya bukan safarinya :P
tapi nggak mampu beli *dijitak*

memang yahutt safani tuh, saya juga pake untuk BW tuh dan emang terbukti cepet juga. namun untuk urusan edit mengedit blog misalnya, saya rasa safari masih terasa kurang oleh saya. oia safari yg portablenya juga udah ada, saya pake yg versi 4.0.4 dan emang setelah saya bandingin dengan FF yang versi 3.5.5/3.6b pengunaan memori di safari lebih kecil :)

16 Desember 2009 pukul 09.29

Wow... info yg sangat bermanfaat Bos.. saya malah baru tau ni, selama ini yg saya umeg cuma Opera dan juga Mozhila

16 Desember 2009 pukul 09.29

Wow... info yg sangat bermanfaat Bos.. saya malah baru tau ni, selama ini yg saya umeg cuma Opera dan juga Mozhila

16 Desember 2009 pukul 09.50

gak pernah make apple... :(
ndak punya laptop...

16 Desember 2009 pukul 10.18

jadi pengen ganti lappie sama apple mac..

uhhh, Rangga siiihh..

16 Desember 2009 pukul 10.29

wah...baik kali kau Rangga, sampe dikasi link kemana harus donlotnya. makasi infonya ya.

16 Desember 2009 pukul 10.36

ga deh, ram kompiku kecil ditambah program program aneh sama virus.... jdi ga muat wkwkkw

kurang efek bintang-bintang ntuh bekgronnya, biar lebih aseli langitnya .dan btw, demen bgt sama blog satu colom,

16 Desember 2009 pukul 11.28

Makasih infonya mas...sangat bermanfaat..

16 Desember 2009 pukul 11.49

Makasih infonya mas... tapi sayangnya aku lom punya komptr sndiri!

16 Desember 2009 pukul 12.52

rangga, dakuh kan ga pake apel, jadi ya ga familiar :((

16 Desember 2009 pukul 12.53

nais inpoh, gaaan... ^_^

16 Desember 2009 pukul 13.03

@ngobrol : panjang bener nicknya yak..?? menurut pengalaman saya sih lancar2 saja.....
@itik : chrome? beraaaat...
@clara : aku juga mauuuuuu.....
@nindya : bwekwekwkewkewk
@nchi : wah kalo itu mah ntar jadinya gerlii banget... hehehehehe
@mbak ratu : makanya kenalan mbak.. :P

16 Desember 2009 pukul 13.22

Aku belum pernah pake....
Coba sedot dulu, kebetulan ada lappy di skull yang pake apel..
makasih sobat atas sharingnya.

16 Desember 2009 pukul 14.16

@pak wawan : bukannya standart browser apple udah safari pak...?

16 Desember 2009 pukul 14.46

makasih infonya, rAngga

16 Desember 2009 pukul 15.30

yupz....
betul tuh.......
di PC ku yang dulu pas bandwidt masih pas -pas an..... kita pake nya safari......
lebih cepet n enteng...... salam kenal bung rangga

16 Desember 2009 pukul 16.09

salam kenal juga bung aniz

16 Desember 2009 pukul 16.34

yang diriku tau cuma aneka ria safari
program tvri lagu lagu diselingi lawak hehehehe

16 Desember 2009 pukul 17.21

Side bar sebelah kanan?
Bisa dipindah-pindah yaaa??

(melirik tajam ke enchi - tutor yg biasa ngobok2 blog)

Percayalah, Rangga. Tak ada orang se gaptek aku!

Kasihan Mas.. belum makan seharian..
(Loooooooooooo????????)

*kabur*

16 Desember 2009 pukul 18.23

lagi belajar make Google chrome :D
safari menyusul ntar...

16 Desember 2009 pukul 18.47

oohh.. lebih yahud yah kalo pake safari?? tengkyuu infonya kalo gituh...

16 Desember 2009 pukul 18.53

gek : kwkwkwkwkwkwkw...... hajar buu......

16 Desember 2009 pukul 18.57

satu lagi alternatif browser yang menarik selain opera dan mozilla

16 Desember 2009 pukul 20.33

Thanks info nya Bro.. Segra ke TKP

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates