15 Desember 2009

Gak Ada Ide

waaaaaah..... suntuuk banget.. mau posting gak ada ide sama sekali..... hehehehehehe... ooh iya.. ngobrolin ranggagoblog yang abis ganti kulit aja deh.....

mungkin temen temen pada heran ya, kenapa ranggagoblog kok ganti kulit lagi. padahal baru beberapa hari yang lalu ranggagoblog meninggalkan kulit batiknya dan akhirnya jadi mati lampu... hihihihihi....

sebenernya kemarin tu pengen banget ganti kulit... tapi kebetulan lagi gak mood banget utik utik templates, dan walhasil jadilah templates yang amburadul kemarin.. hohohohoho... selain karena amburadul, entah kenapa aku melihat templates yang kemarin kok bukan aku banget yak.. sama sekali gak sreg deh ama tuuh templates yang kemarin.

akhirnya setelah mencoba menyepi dan bertanya kepada mbah marijan akhirnya aku disuruh untuk mencari wangsit di goa selarong untuk membuat templates yang baru. setelah menyepi dan bertapa tujuh hari tujuh malam akhirnya terbersitlah sebuah ide dan gagasan untuk merombak total lagi templates yang amburadul dan acak acakan kemaren.. hohohohoh

TARAAAA.. inilah templates hasil menyepi di gua selarong kemarin.. hex hex hex.... templates ini sebenarnya aslinya adalah templates minima white.. tapi karena aku kurang sreg dengan templates aslinya.. dan kebetulan saya juga sangat suka dengan templates satukolom, akhirnya templates standart minima pun aku obrak abrik sedemikian rupa hingga terciptalah templates ini...

PUAS??? saya adalah manusia biasa dan normal, sebagai manusia bisa yang normal tentunya saya jauh dari kesempurnaan, jadinyah saya belum puas ama templates ini.. hihihihihi.. tapi gak papalah.. yang penting saya tidak membajak hak milik orang lain...

oo iya... saya mau mengadakan sedikit poling untuk kawan2 semua... silahkan komentar tentang load blogku yaah.. apakah cepet, standart, lambat, atau lambat sekali.. hehehe.. tapi tolong dicantumkan juga browser dan koneksi yang temen temen pakai.. hehehe...

oo iya.. sebelumnya saya mau berterimakasih jika kawan kwan bersedia berpartisipasi dalam poling ini...

Artikel Terkait:

39 comments

15 Desember 2009 pukul 04.34

Cepet kok loadingnya,
baguslah pertapaanmu membuahkan hasil, rangga..
Kalo cinta.. udah bertapa juga untuk nemu jawabannya?

hehehe..
Btw, aku sukaaaa sekali baju barumu..
Beliin satu, dounk!
hihihi.

15 Desember 2009 pukul 04.34

Pagi-pagi aku ndak nye-pam ya Rangga..

15 Desember 2009 pukul 04.34

Cuma ngapling tiga aja..
(tega!)

hihihihi

*terbang*

15 Desember 2009 pukul 04.40

mas, postingnya pagi amaat..
komentar seorang sok tau: Templatenya bagus yang ini mas! kesannya lebih simple..loading juga gak lama tuh..bagusbagus..

15 Desember 2009 pukul 04.44

Yang ini cepet banget mas

15 Desember 2009 pukul 04.45

Simple dan punya karakter

15 Desember 2009 pukul 06.23

aku pake internet eksplorer jiahahahha~
dan keknya sih cepet (soalnya pas abis klik blog ini, kutinggal sih jadi nda yakin :P) tapi templatenya keren kok...hitammm

15 Desember 2009 pukul 06.48

Lha ini ada ide jadi postingan
ngapusi iki..idenya banyak gitu lho..

15 Desember 2009 pukul 09.28

cepet cepet cepet
ane pake payerpok 3.5 kang hehehe
lebih cepet dari punyaku maksudnya hehehe

template item item kaya orang mau layat aja nih hehee

15 Desember 2009 pukul 09.55

cepet kok, bro.dan templetnya oke. ih, gw banget deh...suka gonta-ganti templet. hehehe...maklum tukang bosan dan selalu merasa nggak puas. :(

15 Desember 2009 pukul 10.02

rangga..templete yang baru ini bagus baget..merah sama item jatuhnya perfect.

dan satu lagi ngga..jadinya engga selemot yg templete kmren..masyaAllah..yg kemaren itu..suka lama nunggunya..dah jangan gnt2 lagi..cukup ini aja yaa..hehee

15 Desember 2009 pukul 10.10

gelap..kaya jalan malem2 mesti mengernyitkan mata (halah...) tapi apapun kata orang be your self ajah....-aku pake mozilla...lumayan cepet

15 Desember 2009 pukul 10.54

cepet kok loadingnya, aku pake smart...

sekarang malah lebih cepet dari yang batik kayaknya.. berhubung item.. rada bikin nyipit juga Ngga...

sama aku juga ganti baju.. wah rame2 ni

15 Desember 2009 pukul 10.54

cepet kok loadingnya, aku pake smart...

sekarang malah lebih cepet dari yang batik kayaknya.. berhubung item.. rada bikin nyipit juga Ngga...

sama aku juga ganti baju.. wah rame2 ni

15 Desember 2009 pukul 11.09

cepet kok rangga,secepat speedy yang aku pake hehe,...

15 Desember 2009 pukul 11.09

template nya juga keren,kebetulan sama dgn templateku hehe,..hitam,i love black...

15 Desember 2009 pukul 12.37

Ck ck ck wangsit dari gua Selarong rupanya hehehehehehe pantes aja mantap dan ada bau ilmu kanuragannya ya mas Rangga?

15 Desember 2009 pukul 12.38

cari ide sambil ngupi aja di tempatku mas Rangga wkwkwkkwkwk

15 Desember 2009 pukul 14.05

walaaahhh disini mati lampu blognya, wkekekekekekek
kalau disini siy pake sapidi cepet dan gak nunggu2 loadingnya, pake mozilla niy aye.... ^^

15 Desember 2009 pukul 14.06

salut deh....
keren hasil utak atik templatenya...
satu kolom, kayaknya baru lihat disini deh...

loading blog? cepet nih, aku pakai mozilla firefox...
tapi memang gak banyak widget yg dipasang juga kan?

15 Desember 2009 pukul 14.09

di goa selarong sambil napak tilas ya?

15 Desember 2009 pukul 14.17

warna hurup dan penampilan aku lebih suka ini,ga nyakitin mata tapi enaknya bulannya jangan dihilangkan, pake backgrond, fixed attachmen dengan posisi kiri atas, kerennn

15 Desember 2009 pukul 14.38

keren kok templatenyaaa!!!
headernya muanteb daahh!!
:D

15 Desember 2009 pukul 14.40

ngga! aku mau nyepam yaaa!!. boleh gak?! *halah*

15 Desember 2009 pukul 14.44

DUA PULUH KELIMAKSS!!

*pergi nyari wangsit*

15 Desember 2009 pukul 14.48

ohya, lupa om. keasikan nyepam.
:P

pake
Flock
Flash 256 Kbps
standart bang.
hehehe :P

beratan blogku. halah

15 Desember 2009 pukul 14.53

Makasih sudah mau pasang jamnya...
Kata2nya bisa diotak-atik sendiri Mas...
Sukses buat blognya yg bajunya baru...
Pilihan font pada postingannya saya suka.

15 Desember 2009 pukul 15.04

Tampilannya tambah elegant. Aku jadi kepingin ikutan menyepi di goa selarong.

15 Desember 2009 pukul 15.44

loadingnya cepet, mas. Koneksi yg aku pake, biasa. Kopi hitam heheheheh

15 Desember 2009 pukul 15.56

Wah terimakasih bnyak yah atas partisipasinya... Sedih hatiku g bs jawaa atu2 soalnya koneksi agi atit.... Jadi gak nyaman deh.... Makasih deh atas saran2nya.... Ntar dcoba deh.....

15 Desember 2009 pukul 16.08

Wew, ganti lagi tampilan nya...
cepet amat bos gonta-ganti nya..
hehehe.. keep blogging yow

15 Desember 2009 pukul 17.13

ngak ada ide yang bisa ditulis dan dituangkan jadi ide ya? wakakakaka

15 Desember 2009 pukul 19.25

Wah..mantap rumah barunya, keren sob...

15 Desember 2009 pukul 21.24

templatenya ganti lagi? Oh my God

15 Desember 2009 pukul 21.46

enteng... mantap templatenya :)

15 Desember 2009 pukul 21.47

mbak fanny : segitunya... :p

15 Desember 2009 pukul 23.02

keren, ngaa!!!! ajarin gw!!! >,< #mupenk

16 Desember 2009 pukul 09.51

cepet kok!
secepat menjentikkan jari...
hehehehehehee

16 Desember 2009 pukul 14.33

Kalo aku suka yang 3 kolom,bsa nempel macem2,,hehe..

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates