27 Januari 2012

Terlalu Complicated

Sampe bingung mau update apa nih blog.. Belakangan ini di negara kita tercinta ini terlalu banyak masalah yang mencuat di media massa. mulai darisi nazzar sampe ke kaum buruh. masalah sepertinya ndak ada capeknya muncul di negara tercinta. Orang-orang yang dulunya kita anggap pintar sehingga kita menunjuknya sebagai wakil kita di gedung ijo, ternyata malah menggunakan kepintarannya untuk membodohi para pemilihnya. kalau kaya gini terus gimana masalah di negara kita tercinta ini mau selesai. wakil kita di gedung ijo bukannya memikirkan masalah kesejahteraan yang diwakilinya, malah sibuk mikirin toilet.

Bagi anda anda yang duduk di gedung ijo lebih baik anda memikirkan nasib kaum buruh yang sibuk berdemu untuk kesejahteraan mereka, dari pada anda memikirkan kesejahteraan tempat anda membuang hajat. Capek kami orang2 yang anda wakili ini mendengar masalah masalah di gedung ijo.

Kesal dan geram, tapi mau berbuat apa?? protes?? paling juga diketawain, marah?? mau marah sampe nelen kodok sekarung juga ndak ngefek ama anda andam semua..

Jadi ya sudahlah, cukup dipendam kesal dan geramnya, semoga amal ibadah anda diterima di sisiNya... itu saja doa saya sebagai orang yang anda wakili untuk duduk di kursi mewah yang anda beli dari pembayaran pajak kami.

Artikel Terkait:

3 comments

27 Januari 2012 23.54

cape memikirkan apa yg terjadi diluar sana ya

28 Januari 2012 00.05

@Lidya - Mama Pascal hu uh mbak.... :D

28 Januari 2012 14.59

Karena di luar sana sudah memusingkan, lebih baik kita mulai dari sendiri aja yah... Yg penting kita dan keluarga harus tetap menjunjung nilai2 positif, karena kalau bukan kita yg mulai, cape nungguin orang2 di luar sana jadi berubah :)

Posting Komentar

[ Kotak Komentar Klasik ]

bagi yang koneksinya lagi sakit/make HP/kesulitan dengan kotak komentar dibawah, silahkan klik link kotak komentar klasik diatas untuk meninggalkan komentar

RanGGaGoBloG Copyright © 2009 TEMPLATESsimple black red by ranggagoblog templates